Sukses

Beauty

Inilah Salon dan Ambassador Terbaik di Kerastase Achievement Awards 2017-2018

Jakarta Setelah melalui perjalanan panjang keliling Indonesia, Kerastase akhirnya mengumumkan nama-nama salon dan ambasador terbaik berdasarkan proses penilaian yang sudah dilakukan. Nama-naman salon dan ambasador yang terpilih, diumumkan melalui rangkaian acara Kerastase Achievement Awards 2017-2018 awal Maret lalu, bertempat di hotel Sheraton, Gandaria.

Kerastase Achievement Awards sendiri merupakan bentuk apresiasi yang diberikan khusus oleh Kerastase kepada mitra salon dan ambassador Kerastase. Program ini diciptakan oleh Kerastase untuk menjaga kualitas kerjasama antara Kerastase dan mitra salon.

Dalam proses pemilihan pemenang, ada beberapa aspek yang menjadi fokus. Di antaranya, bagaimana mitra salon dapat menjaga kualitas pelayanan salon itu sendiri dan mempromosikan kualitas Kerastase sebagai mitra salon. Adapun beberapa kriterianya, seperti teknik pijit, kepekaan kepada konsumen, cara berkomunikasi dengan konsumen. Indikator-indikator penilaian tersebut  tentunya disesuaikan dengan tiga tipe salon Kerastase, yaitu Kerastase Institute, Kerastase Room, dan Kerastase Salon.

 

BACA JUGA: 

Punya Rambut Indah dan Berpengaruh, Model Emily Ratajkowski Jadi Brand Ambassador Kérastase

Kerastase Fusio-Dose Homelab, Perawatan Rambut Mewah di Rumah

 

Indikator penilaian pun berlaku untuk pemilihan ambasador Kerastase terbaik. Pertama, bagaimana ambasador Kerastase mampu bertugas melayani konsumer Kerastase. Kedua, bagaimana ambasador Kerastase  dapat melakukan diagnosa dan konsultasi rambut yang sudah menjadi bagian service premium yang tersedia di tiap salon Kerastase. Ketiga, bagaimana ambasador Kerastase dapat merekomendasikan ritual perawatan dan produk yang sesuai dengan hasil analisa rambut dan kulit kepala.

Uniknya, tiap proses penilaian di atas, tidak dilakukan langsung oleh Kerastase. Penilaian dilakukan secara rahasia oleh beberapa panelis, salah satu yang terlibat di dalamnya adalah Editor-in-Chief FIMELA.com, Ratna Irina.

Berdasarkan penilai dari para panelis, akhirnya Kerastase pun mengumumkan sederet nama pemenang Kerastase Achievement Awards 2017 – 2018 untuk kategori salon terbaik dan ambasador Kerastase terbaik. Berikut deretan nama-nama pemenang salon terbaik dan ambasador Kerastase terbaik. 

 

Kerastase Achievement Awards untuk Kerastase Institute Terbaik:

Lie Kuang Saidan Pemuda

Lokasi salon: Semarang

 

Kerastase Achievement Awards untuk Kerastase Room:

Tracy Salon Duta Mas

Lokasi salon: Jakarta

 

Kerastase Achievement Awards untuk Kerastase Salon:

Alfons Salon Pondok Indah Mall

Lokasi salon: Jakarta

 

Kerastase Achievement Awards untuk Best Kerastase Ambassador:

Irma Purnamasari dari Lie Kuang Salon Saidan Pemuda, Semarang

Romain Ayu dari Irwan Team Hair Design Mall Kelapa Gading, Jakarta

Stevanny Aponno dari Irwan Team Hair Design Grand Indonesia, Jakarta

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading