Laudya Cynthia Bella Keramas Setiap Hari, Demi Kebersihan Kulit Kepala dan Wajah

Monica Dian28 Mar 2018, 16:30 WIB

Jakarta Fakta menarik yang FIMELA temui tentang Laudya Cynthia Bella adalah ia keramas setiap hari. Umumnya keramas dilakukan setiap 2-3 hari sekali. Apa alasan yang membuat istri Engku Emran ini mencuci rambutnya setiap hari?

Dijumpai di Eastern Opulence, Jakarta Selatan, aktris film Surga yang Tak Dirindukan ini mengaku kalau ia tidak bisa tidur dengan rambut dan kulit kepala yang kotor. Apalagi sepanjang hari ia memakai hijab, sudah pasti berkeringat. Menurutnya, serpihan-serpihan kotor dari kulit kepala dan rambut bisa menempel di bantal, yang akhirnya memicu permasalahan kulit wajah.

“Yang punya masalah wajah seperti jerawat, harus diperhatikan kebersihan rambutnya. Sebaiknya ganti sarung bantal sesering mungkin,” terangnya memberi tips.

For some points, keramas setiap hari mungkin terlalu ekstrem, dengan kata lain dapat buat rambut kering. Namun, kembali lagi ke jenis rambut, tekstur kulit kepala, dan preference masing-masing. Jika kondisinya seperti Bella yang berhijab, maka tidak masalah keramas setiap hari.

 

BACA JUGA:

KERAMAS SEBELUM TIDUR, RITUAL KECANTIKAN ALA LUPITA NYONG'O

CARA CEPAT ATASI RAMBUT KUSUT SETELAH KERAMAS