6 Model Korea Beberkan Rahasia Skincare untuk Wajah Bercahaya

Monica Dian29 Mar 2018, 15:30 WIB

Jakarta Berlangsungnya Seoul Fashion Week kali ini meninggalkan sedikit rahasia dan contekan bagaimana perempuan Korea mendapatkan wajah glowing. Chok chok, kkul-gwang, glass skin, atau apapun itu istilahnya, perempuan Korea dikenal terobsesi dengan kulit wajah lembap dan bercahaya. Mencuri informasi dari para model yang berjalan di runway Seoul Fashion Week, berikut rutinitas skincare warisan ibu yang mereka terapkan setiap hari.

Songwha Oh

Segera mencuci wajah ketika sudah pulang ke rumah. Selagi masih muda, kulit harus terawat agar terus sehat.

 

Moon Kyu Lee

Pakai produk seminim mungkin, seperti moisturizing cream dan sunscreen saat hendak keluar rumah. Lalu, memakai produk dengan kandungan organik dengan kandungan yang tidak membahayakan kulit maupun tubuh.

 

Hoyeon Jung

Skin first, makeup second. Hanya pakai produk mendasar seperti moisturizer dan membersihkan wajah dengan cleanser saat pakai makeup saja. Jika tidak, hanya pakai air karena kulitnya sensitif.

 

Jinkyung Kim

Jika ingin punya kulit seperti bayi, maka harus pakai produk yang aman untuk bayi. Terdengar aneh, tapi baik untuk pemilik kulit sensitif.

 

EZ

Jangan terlalu sering cuci muka. Lakukan hanya di malam hari. Bila terlalu sering, kulit jadi kering.

 

Gui Eh Park

Untuk rutinitas skincare di malam hari, hanya pakai satu cream yang sesuai dengan tipe kulit. Setelah itu, pastikan tidak menyentuh wajah sama sekali. Kemudian di pagi hari, hanya cuci muka dengan air untuk mengurangi stimulasi di kulit.

 

BACA JUGA:

HONEY SKIN, TREN KULIT CANTIK DARI KOREA YANG AKAN POPULER DI 2018

SKINCARE DIET, TREND PERAWATAN WAJAH SESUAI KEBUTUHAN KULIT YANG SEBENARNYA DARI KOREA