Ryan Ogilvy Ungkap Salah Satu Pemotretan Paling Menantang dengan Pevita Pearce

Stanley Dirgapradja02 Apr 2018, 21:15 WIB
Jakarta
 

A post shared by Ryan Ogilvy (@ryanogilvy) on

 

Ryan Ogilvy adalah salah satu makeup artist papan atas di tanah air. Sentuhan tangannya menjamin hasil makeup yang flawless. Tidak heran, bila sederet beauty brand ingin melekat pada makeup artist asal Pontianak itu. Ditambah, dua tahun terakhir ia bahkan sudah merasakan bekerja untuk backstage New York Fashion Week sebagai bagian dari pekerjaannya untuk Maybelline. Jika bukan karena Maybelline, ini hampir mustahil.

Karena pekerjaannya dengan Maybelline pula, Ryan travels the world secara rutin bersama ambassador terpilih dari Indonesia. Di satu postingan Instagram-nya baru-baru ini, Ryan mengungkapkan – mungkin – salah satu pekerjaannya yang paling menantang sebagai makeup artist Maybelline bersama Pevita Pearce, wajah Maybelline di Indonesia.

 

A post shared by Ryan Ogilvy (@ryanogilvy) on

 

Pevita harus berdiri di pinggiran roof top, salah satu bangunan tinggi di New York. Malam musim dingin, dan New York punya salah satu musim dingin paling parah di seantero dunia, jam 10 malam. Pevita mengenakan gaun one shoulder dengan aksen lipit yang kadang dijuluki cold shoulder. Dan kalau membayangkan deskripsi Ryan di caption, tentu Pevita harus berjuang melawan dinginnya malam New York. Ditambah keduanya jet lag. Biasanya karena terbang hanya 2 hari sebelum bekerja, dan sampai di New York tak punya waktu lama beristirihat. Tapi hasil pemotretan itu tak mengecewakan. Ryan memberi apresiasi terhadap profesionalitas Pevita. How do you like the result?

 

Baca juga:

Tak hanya Jepang, Bali juga punya pantai dengan pasir berkhasiat untuk kulit

Cara mudah aplikasi makeup tahan lama untuk kulit berminyak