Sukses

Beauty

Ini Sunscreen Andalan Victoria Beckham dan Keluarga Kardashian

 

Jakarta Musim kemarau sudah terasa, teriknya sinar matahari mulai menusuk pada kulit secara langsung. Ya, seperti yang disarankan para dermatolog sunscreen jadi skincare wajib yang tak boleh dilewatkan. Meski beraktivitas di dalam ruangan atau selalu menggunakan mobil saat ke luar rumah, sunscreen harus tetap dipakai karena sinar UV dapat menembus lewat kaca bahkan sinar lampu pun berpengaruh pada kesehatan kulit dan memperlambat penuaan.

Pastikan tidak melewatkan sunscreen setelah memakai moisturizer, setiap hari sebelum memulai aktivitas. Seorang Victoria Beckham pun yang memiliki kulit bagus selalu memakai sunscreen, as we know ia sangat tertarik pada skincare. Dan baru-baru ini ia mengumumkan akan launching lini skincare, tapi entah kolaborasi lagi seperti bersama Estee Lauder atau benar-benar lini skincarenya.

Tahun 2014 lalu Victoria Beckham pernah meng-upload foto sunscreen favoritnya di Twitter, mungkin ini salah satu rahasia dibalik kulitnya yang sehat dan glowing. Dr Lancer Sheer Fluid Sun Shield jadi sunscreen andalannya, sunscreen merek ini juga memang disukai oleh banyak selebriti Hollywood seperti Beyonce dan keluarga Kardashian.

Baca juga:

Trend Kecantikan di Prancis, Lipstik Warna Merah dan Raspberry

Begini Cara Chrissy Teigen dan Lea Michele Atasi Lingkaran Hitam di Mata

Di Insta story pun Victoria Beckham sempat membagikan Caviar Lime Acid Peel yang saat ini sedang populer, skincare yang berfungsi untuk mencerahkan dan melembutkan tekstur kulit. Berminat untuk mencoba skincare favorit Victoria Beckham?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading