7 Produk Kecantikan Terbaik Menurut Perempuan Prancis

Monica Dian10 Apr 2018, 19:45 WIB

Jakarta Perempuan Prancis selalu dipuja untuk kecantikan natural dan effortless-nya. Ditambah, produk kecantikan asal negeri pusat fashion dunia tersebut terkenal alami. Basically, karena produk kecantikan di benua Eropa memang diformulasikan dengan bahan-bahan organik, yang artinya lebih aman dan terpercaya untuk kulit.

Jika di Indonesia ada Century, Guardian, dan Watson dimana kita biasa beli produk kecantikan drugstore, di Paris ada City Pharma. Drugstore yang terletak sudut Rue du Four dan Rue Bonaparte di Saint-Germain-des-Pres ini terkenal dengan pilihan produk terbaiknya, plus staff yang ramah dan siap membantu. Jika sedang berkunjung atau liburan ke Paris, pastikan mampir ke City Pharma untuk belanja produk kecantikan terbaik Prancis. Sebagai panduan, beberapa perempuan Prancis memberikan rekomendasi produk untuk dicoba. Beberapa bahkan sudah tersedia di Indonesia.

Klorane Shampoo and Conditioner

Mereka yang telah memakai shampoo dan conditioner ini mengaku sangat menikmati pengalaman keramas yang baik, terutama karena aromanya menyenangkan.

Sanoflore Gelée Magnifica Purifying Cleanser New Skin Effect

Dipakai di pagi dan malam hari, cleanser ini tidak buat kulit kering. Sangat nyaman dipakai.

SVR Eye Contour Cream

Perempuan Prancis sangat mempercayakan merek ini untuk mengatasi kantung mata, kerutan, dan area mata yang lelah.

Topicrem Ultra-Moisturising Body Milk

Formulanya yang lembut, tidak lengket, dan melembapkan akan buat kulit sehalus kulit bayi. Bisa dipakai ke seluruh tubuh (kecuali wajah), sekaligus dapat meredakan gatal maupun kemerahan.

La Roche-Posay Eau Micellaire

Waterproof makeup bahkan bisa diangkat dengan micellar water ini. Hanya sekali langkah membersihkan makeup, wajah bersih seketika.

Bioderma Hydrabio Serum

Dipakai setiap malam setelah cuci muka, serum ini terasa sangat ringan di kulit. Hasilnya, kulit makin bercahaya di pagi harinya.

Avène Hydrance Optimale SPF 20

Moisturizer yang sekaligus melindungi kulit dari sinar matahari dan berfungsi sebagai primer sebelum makeup. Ringan, tidak memiliki wangi, cocok untuk kulit sensitif.