Sukses

Beauty

Ingin Wajah Glowing, Coba 6 Langkah Mudah Ini

Jakarta Memiliki wajah yang cerah dan bercahaya dapat membuat kit semakin percaya diri. Seperti wajah glowing yang terpancar dari kulit sehat dan terawat. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk merawat kulit agar terlihat lebih glowing.

Lantas seperti apa caranya untuk membuat wajah terlihat lebih glowing natural? Seperti dilansir dari situs Boldsky, Kamis (5/4/2018), berikut enam langkah dapatkan wajah lebih glowing secara alami.

1. Penguapan

Dengan steaming wajah dapat membersihkan wajah dari kotoran yang menumpuk secara natural. Steaming wajah juga membantu membuka pori-pori kulit dan mengeluarkan racun di kulit lebih cepat. Ambil air panas di dalam wadah cembung. Namun diamkan air sesaat hingga terlalu panas karena dapat membakar kulit. Taruh wajah di atas wadah dan tutup dengan handuk selama 10 menit.

2. Toner

Langkah selanjutnya aplikasikan toner. Toner memberikan kulit wajah kelembapan dan mengecilkan pori-pori wajah. Setelah membersihkan wajah, gunakan toner rutin setiap harinya. Kita bisa menggunakan toner dari aloe vera atau lemon yang natural untuk hasil yang maksimal.

 

3. Eksfoliasi

Eksfoliasi merupakan salah satu cara untuk membuat kulit terlihat lebih cerah dan glowing. Eksfoliasi menggunakan scrub bermanfaat untuk menghilangkan sel kulit mati sehingga wajah terlihat lebih muda.  bCoba buat scrub alami di rumah dengan menggunakan bahan alami seperti campuran madu, jeruk, dan oats.

4. Masker

Untuk membuat wajah terlihat lebih cerah dan sehat gunakan masker untuk memberikan nutrisi kulit. Gunakan masker susu yang bisa dibuat sendiri di rumah dengan mencampurkan susu bubuk dengan beberapa tetes air. Aplikasikan secara rutin dua kali dalam seminggu untuk wajah terlihat lebih glowing.

5. Olahraga

Selain perawatan kulit, sirkulasi darah juga menjadi salah satu faktor menentukan wajah terlihat segar dan glowing. Untuk itu, lakukan olahraga ringan secara rutin. Bisa dengan jogging atau berjalan 12-30 menit setiap harinya untuk kulit lebih cantik.

6. Pelembap

Selalu aplikasikan pelembap pada wajah untuk menghidrasi dan menutrisi wajah. Pelembap dapat membuat wajah terlihat glowing sepanjang hari. Kulit yang terjaga kelembapannya juga dapat membuat wajah terlihat lebih segar dan jauh lebih muda.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading