Sukses

Beauty

Tiga Lipstik Merah Brand Lokal Rekomendasi FIMELA

Jakarta Are you a fan of red lipstick?  Ya, warna lipstik dengan karakter berani ini mungkin belum terlalu jadi headline di 2018. Namun, bukan berarti lipstik merah tidak populer. Seperti di artikel FIMELA sebelumnya, dari hasil riset sebuah e-commerce di Indonesia, memperlihatkan bahwa lipstik merah menjadi warna yang paling diminati untuk destinasi belanja online.

Tidak ketinggalan, produk lokal pun menjadi incaran para makeup addict saat berbelanja. Well, kita yang juga sedang mencari koleksi lipstik merah lokal, berikut beberapa lipstik merah dari brand kosmetik lokal yang pernah FIMELA coba langsung, dan bisa dijadikan sebagai rujukan saat belanja online nanti.

 

Warna Netral: Make Over Intense Matte Lip Cream (Impulse)

Why we love this product?

Lipstik ini mengandung formula “clay gel” yang membuat bibir terasa tetap ringan meski lipstik di re-touch berulang kali. Mengandung vitamin C dan E, berfungsi sebagai antioksidan dan memberi nutrisi pada bibir.

 

Warna Terang: ESQA (Forbidden Red)

Why we love this product?

Sentuhan seductive yang dihadirkan, mampu melengkapi penampilan di malam hari. Menariknya, untuk meningkatkan kualitas produk, ESQA melengkapi formula lipstik dengan kandungan vitamin E, cruelty freegluten-free, dan paraben free.

 

Warna Bold: Rollover Reaction (Umma)

Why we love this product?

Liquid lipstik yang meski dipakai berulang kali, namun tidak membuat bibir terasa kering. Teksturnya yang powdery membuat lipstik ini nyaman digunakan dari pagi hingga malam hari.

 

BACA JUGA: 

Cara Cerdas Membeli Makeup Agar Tidak Boros

Daftar Rilisan Makeup Terbaru untuk Mata Sampai Bibir

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading