Sukses

Beauty

POWERBLOW: Perawatan dan Styling Rambut, Hanya 5 Menit

Jakarta Jika kita bertanya pada perempuan urban, kapan waktu terbaik untuk berkunjung ke salon kecantikan? Namun, tidak jarang di tengah waktu kerja, keadaan rambut yang di pagi hari tampil prima, tiba-tiba berubah menjadi tidak fresh.

Mood kerja pun bisa tertanggu. Berpikir untuk memanjakan rambut di salon, rasanya tidak mungkin. As we know, melakukan perawatan rambut di salon paling tidak harus menghabiskan waktu lebih dari 1 jam.

Tapi itu cerita dulu. Kita yang dinamis dan ingin menggunakan waktu secara efisien, sekarang tidak perlu khawatir lagi. Beberapa brand kecantikan telah melengkapi jenis perawatan rambutnya untuk kita “si super sibuk” , namun tetap ingin bisa melakukan perawatan kecantikan kapan pun kita mau.

L'Oreal Professionel baru saja merilis sebuah treatment yang disebut dengan POWERBLOW. Jika selama ini kita hanya melakukan blow-dry untuk membuat rambut terlihat lebih stylish dan rapi, sekarang kita dapat melakukan blow-dry sekaligus menikmati perawatan. Bagaimana sebenarnya?

Ada 3 langkah yang akan kita lalui saat menikmati layanan kecantikan satu ini. Pertama, layanan ini hanya dapat dilakukan di salon. Sebelum memulai perawatan, terlebih dulu kita harus  konsultasi tentang kesehatan rambut kita. Dari hasil konsultasi, hairdresser akan menentukan jenis POWERBLOW yang sesuai dengan kebutuhan rambut kita.

Kedua, rambut akan dibersihkan dengan sampo. Setelah rambut bersih, selanjutnya rambut akan menerima treatment dari produk terbaru L'Oreal, Powermix. Ini adalah jenis masker instan untuk batang rambut yang memang sudah menjadi rangkaian perawatan POWERBLOW ini. Hanya perlu 5 menit untuk masker ini bekerja memberi perawatan dan perlindungan pada rambut kita.

Ketiga, setelah rambut di cuci bersih dari Powermix, hairdresser akan mem-blow-dry rambut.

Apa manfaat dari POWERBLOW ini?

Rangkaian treatment Powermix berfungsi untuk melindungi rambut dari kerusakan yang disebabkan oleh alat styling rambut.Rutin melakukan treatment ini, rambut kita akan terhindar dari kerusakan seperti; rambut kering, kusam, susah diatur. Hasilnya, rambut menjadi lebih lembut dan warna rambut terlihat lebih berkilau.

 

BACA JUGA: 

Beda Tipe Rambut, Perawatan yang Diperlukan Juga Tidak Sama

4 Gaya Rambut yang Membuatnya Terlihat Lebih Tebal dan Bervolume

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading