Sukses

Beauty

Pilihan Bentuk Alis yang Sesuai dengan Semua Bentuk Wajah

Jakarta Bukan rahasia lagi jika alis berperan penting dalam menyempurnakan tampilan wajah seseorang. Dengan bentuk alis yang tepat, wajah Anda akan terbingkai semakin baik.

Inilah mengapa saat ini banyak orang, terutama kaum wanita menghabiskan waktu lama hanya untuk membentuk alis saja. Selain itu, Anda tentu akan sibuk mencari produk riasan alis yang bisa tahan lama, memiliki pilihan warna yang tepat, dan mudah diaplikasikan.

Jika Anda masih bingung bagaimana cara membentuk alis berdasarkan bentuk wajah, jangan khawatir. Berikut ini adalah beberapa tipsnya.

1. Alis untuk wajah bulat

Wajah bulat harus disiasati agar terlihat lebih tirus, bagaimana caranya? Untuk Anda yang memiliki bentuk wajah bulat, usahakan untuk membentuk alis dengan garis melengkung dan lancip yang akan membuat wajah terlihat lebih panjang dan pipi yang lebih tirus.

2. Alis untuk wajah oval

Untuk Anda yang memiliki bentuk wajah oval, bentuk alis apapun akan cocok. Namun, bukan berarti Anda boleh asal memilih, buatlah alis tetap terlihat natural dengan ujung yang sedikit naik atau lancip.

3. Alis untuk wajah kotak

Wajah kotak identik dengan rahang yang tegas dan dagu panjang. Untuk Anda yang memiliki bentuk wajah kotak, usahakan untuk membentuk alis yang melengkung dan tak lancip, karena akan memperhalus tampilan dan menyeimbangkan bentuk rahang yang kuat.

Jangan lupa untuk menambahkan sisi menikung yang tinggi di ujung alis. Ujung ini harus melebihi bagian luar mata Anda.

4. Alis untuk wajah hati

Ciri-ciri wajah berbentuk hati adalah dahi yang lebar dan dagu yang lancip. Untuk Anda yang memiliki bentuk wajah hati, usahakan untuk membentuk alis dengan ekor alis yang rendah atau bersudut tumpul.

Ingatlah, untuk menghindari bentuk alis yang tebal. Cara ini dapat membuat wajah Anda terlihat seimbang antara bagian atas dan bawah.

5. Alis untuk wajah segitiga

Wajah segitiga memiliki dagu yang lancip dan tulang pipi yang tinggi. Garis rambut pada wajah segitiga juga terlihat lebih sempit.

Dengan pelipis yang cukup lebar, Anda lebih cocok dengan bentuk alis yang lancip di bagian dalam dan naik di bagian sudut luar mata. Sudah pernah coba?

6. Alis untuk wajah panjang

Wajah panjang berarti Anda membutuhkan sesuatu akan memberikan kesan lebar ke samping. Ilusi ini bisa diciptakan dengan menyesuaikan bentuk alis yang mendatar atau lurus, membuat wajah terlihat lebih mungil dan pendek.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading