Sukses

Beauty

Jawaban dari 4 Masalah Kecantikan yang Paling Banyak Dipertanyakan

Jakarta Entah sudah berapa lama Anda mencari tahu seputar perawatan kecantikan, akan ada saja pertanyaan yang timbul, bukan? Kulit akan berubah, formulasi produk akan berevolusi, dan pertanyaan-pertanyaan seputar hal tersebut akan selalu muncul.

Di antara berbagai pertanyaan seputar dunia kecantikan, dilansir dari stylecaster.com, Kamis (26/4/2018), berikut ini adalah jawaban dari beberapa hal yang paling sering ditanyakan. Penasaran apa saja?

1. Bagaimana cara melapisi beberapa produk di kulit wajah?

Urutan menggunakan produk kecantikan yang paling dasar adalah pelembap, tabir surya, primer, pelembap berwarna, concealer, bedak, highlighter, alis, primer mata, riasan mata, maskara, dan bibir.

2. Bagaimana caranya menggunakan bulu mata palsu?

Gunakan produk lem yang baik dan oleskan pada pinggiran bulu mata palsu, tunggu selama 30 detik. Kemudian menggunakan pinset, tempelkan bulu mata palsu dari pinggir ke bagian tengah. Selalu gunakan cermin agar Anda tahu apakah posisinya sudah baik.

Jika bulu mata palsu dirasa terlalu panjang, potong dari bagian dalam, bukan luar, dan potong sedikit demi sedikit. Setelah terpasang, tunggu sebentar sebelum membuat gerakan mata.

3. Apa gunanya smoothing primer untuk bekas jerawat dan kerutan di dahi?

Produk ini sebenarnya berfungsi untuk membantu menghaluskan kulit agar tidak terlihat berminyak, dan mempertahankan produk makeup yang digunakan. Selain itu, produk ini juga bisa meminimalisir tampilan pori-poori yang besar.

4. Bagaimana caranya menghapus riasan mata yang benar?

Gunakan produk pembersih riasan mata yang mengandung minyak. Cukup tuangkan produk tersebut ke atas kapas, kemudian tekan lembut di mata selama beberapa detik, sebelum melakukan sapuan untuk membersihkannya.

Penulis: Annissa Whulan

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading