Sukses

Beauty

Skincare Lokal Ini Dibuat dengan Bahan Impor untuk Lawan Hiperpigmentasi

 

Jakarta Perempuan Indonesia memiliki warna kulit cantik dan beragam, mulai dari sawo matang hingga kuning langsat. Sebagai negara tropis yang sehari-harinya bersahabat dengan matahari, satu hal yang dikhawatirkan perempuan Indonesia yaitu hiperpigmentasi. Di mana bintik hitam mulai muncul dan berbagai tanda penuaan lainnya seperti kulit kusam dan kerutan halus, saat memasuki usia 30an akibat paparan sinar matahari langsung.

Untuk merawat dan mencegah tanda-tanda penuaan di atas, plus mencerahkan wajah secara merata. Kita butuh perawatan skincare yang menunjang dan bisa mengurangi permasalahan kulit, misalnya: Double cleansing setelah beraktivitas, memakai skincare dan tak pernah skip sunscreen setiap akan beraktivitas.

Pekan lalu, tepatnya tanggal 27 April 2018 Rivera baru saja meluncurkan skincare baru yakni Rivera Endless Bright yang bertujuan untuk menjawab kegelisahan perempuan Indonesia untuk mengatasi hiperpigmentasi kulit. Rivera sendiri adalah merek kosmetik lokal yang berstandar Internasional, karena dibuat dengan bahan dasar yang masih diimpor dari Eropa. Rangkaian Rivera Endless Bright ini diharapkan mampu memblokir sinar ultraviolet, sehingga tidak menyentuh langsung pada kulit dan memperlambat pembentukan bintik-bintik hitam akibat paparan sinar matahari langsung.  

 

Baca juga: Makeup Mata Bronze Glitter Selena Gomez di Met Gala 2018

Gaun MET GALA 2018 Blake Lively Begitu Megah, Disebut Mirip Gereja Katedral

Rivera Endless bright skincare mengandung  bahan 3-ACT Brightening System, yang terbuat dari bahan-bahan alam dan diolah dengan teknologi modern. Untuk mewujudkan kulit sehat, kenyal dan mencegah bitnik-bintik hitam pada kulit. Adapun rangkaian produknya seperti: Endless Bright Deep Milk Cleanser, Endless Bright Soothing Lotion, Endless Bright Advanced Brightening Serum, Endless Bright Fairness Glow Day Cream dan Endless Bright  Fairness Glow Night Cream.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading