Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Febby Rastanty, dari Imut Hingga Cantiknya Nggak Ngebosenin

Fimela.com, Jakarta Febby Rastanty, seorang public figure sekaligus penyanyi yang memiliki penampilan fashionable dan menarik disetiap kesempatan. Bukan hanya itu, Febby pun sekarang tumbuh menjadi perempuan yang cantik dan selalu enak dipandang.

Memiliki lesung pipi yang khas ketika tertawa, tidak lupa senyum manisnya sebagai pelengkap, Febby memang sudah memiliki paras yang cantik dan imut sejak kecil, ketika besar pun ia tumbuh menjadi perempuan super cantik!

Jika dulu Febby sudah memiliki paras yang imut, ketika beranjak dewasa, Febby pun masih belum memperhatikan penampilannya lebih jauh. Untuk masalah makeup, ia pun masih belum maksimal, apalagi dalam selera berpakaian.

Namun, semenjak dewasa, Febby pun tumbuh menjadi perempuan yang stylish dan cantik dalam memoleskan makeup. Sekarang, tampilan makeup Febby pun sudah super flawless dan lebih dewasa.

Nah, mau tahu bagaimana transformasi seorang Febby Rastanty yang dulu dan sekarang? Jika mengingat waktu kecil memiliki penampilan yang lucu serta imut dan setelah dewasa memiliki penampilan cantik juga menarik.

Febby Rastanty zaman dulu, masih imut banget

Ini dia penampilan Febby zaan dulu, Masih imut dan konsisten memiliki rambut panjang ikal berponi depan. Dengan paras wajah yang masih lugu dan menggemaskan, Febby pun sudah terlihat menarik sedari kecil.

Ketika remaja, Febby juga masih belum tertarik dengan makeup, bisa dilihat sendiri, wajah imutnya masih belum didominasi oleh polesan makeup. Febby zaman dulu pun masih memiliki kecantikan yang alami dan natural.

Penampilan Febby Rastanty yang sekarang super cantik!

 

A post shared by Febby Rastanty (@febbyrastanty) on

 

A post shared by Febby Rastanty (@febbyrastanty) on

Beranjak dewasa, Febby juga berubah menjadi perempuan cantik nan menawan. Berbeda dengan dulu yang masih belum suka memakai makeup, kini Febby sangat piawai membuat wajahnya terlihat cantik dan lebih menarik.

Polesan makeup yang smooth dan flawless ini menjadikan wajah Febby super memesona, namun biasanya, meskipun tanpa full makeup pun, Febby masih terihat menarik dan menawan. Hayo, siapa yang setuju?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading