Sukses

Beauty

Serupa Tapi Tak Sama: Glowing dengan Kulit Gelap, Maria Simorangkir Tampil Stunning Layaknya Nicki Minaj

Fimela.com, Jakarta Ajang pencarian penyanyi berbakat Indonesian Idol 2018 memang sudah berakhir. Tapi pesona pemenangnya, Maria Simorangkir semakin terlihat di dunia entertain Indonesia. 

Banyak tim kreatif mulai dari stylist, makeup artist sampai fotografer profesional yang mengagumi karakteristik penyanyi dengan kulit gelap yang eksotis ini. Bahkan perempuan berdarah Batak ini juga disebut mirip dengan rapper eksis, Nicki Minaj. 

Kemiripan Maria dengan Nicki Minaj mulai terlihat ketika Maria memakai sleeveless dress yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Lalu, kulitnya yang glowing pun jadi terekspose menyerupai Nicki Minaj. 

Kemudian buktinya semakin terlihat ketika Rio Motret yang merupakan fotografer seleb kenamaan memotret pemenang Indonesian Idol 2018 ini. Dan memang benar, Maria Simorangkir menunjukkan kemiripan yang sangat ikonik dengan rapper Nicki Minaj. 

Mulai dari sleek hairstyle sampai dengan highlighter on-point pada dandanan Maria Simorangkir. Yes, we have Indonesian version of Nicki Minaj here! 

Kompak dengan Gaya Rambut Ponytail dan Warm Earthy Tone Makeup

A post shared by Barbie® (@nickiminaj) on

Maria Simorangkir tampil sensual dengan dandanan eksotis ala Nicki Minaj. Kulit kedua penyanyi ini memang gelap, tapi justru warna kulit inilah yang membuat tampilan mereka eksotis walau hanya dengan makeup palette berwarna skintone. 

Baik Maria Simorangkir dan Nicki Minaj terlihat stunning dengan eye makeup gradasi coklat keemasan. Lalu, dilengkapi dengan highlighting di bagian rahang pipi sehingga wajah keduanya jadi terlihat lebih tirus. 

Apalagi ditambah dengan pemilihan model rambut yang serupa. Keduanya mengaplikasikan medium ponytail yang sleek. Dengan gaya rambut ini, makeup on-point keduanya pun jadi lebih terekspose. 

Eyelashes On-Point dengan Sleek Hairstyle yang Edgy

The mirror said: You are, you conceited bastard!!!

A post shared by Barbie® (@nickiminaj) on

Maria Simorangkir disulap dengan dominasi gaya edgy andalan Nicki Minaj. Mulai dari pemilihan model rambut sampai dengan konsep makeup yang dikenakan. 

Kali ini, eye makeup masih menjadi highlight dari dandanan keduanya. Tapi, yang paling menjadi daya tarik adalah fake eyelashes yang on-point yang membuat riasan mata Maria dan Nicki jadi terlihat lebih lively. 

Ditambah lagi dengan sleek hairstyle yang tergerai secara natural pada model rambut kedua penyanyi ini. So, siapa yang jadi favorit Anda? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading