Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Jadi Idola Indonesia Masih Polos Minimalis, Sekarang Rinni Wulandari Tampil dengan Dandanan Glamor

Fimela.com, Jakarta Masih ingatkan Anda dengan tampilan Rinni Wulandari ketika mulai menginjakkan karir di industri musik tanah air? Pada tahun 2007, Rinni menjuarai Indonesian Idol musim ke-4 dengan suara merdu yang powerful. 

Tampilannya pun juga masih polos minimalis. Bahkan sampai di saat debut album solonya pun, Rinni lebih terlihat imut menggemaskan dengan single lagu berjudul Aku Bukan Boneka. 

Barulah saat Rinni berkolaborasi dengan DJ Jevin Julian dalam proyek Soundwave, penampilan idola Indonesia ini lambat laun semakin glamor. Tampilannya yang minimalis kini terkesan lebih edgy. 

Setelah mantap menikahi Jevin dan melahirkan putra bernama Nord Kiano Julian, Rinni semakin menunjukkan aura keibuannya. Sering terlihat momen dandanan makeup no-makeup Rinni ketika mengurus buah hatinya. 

Seperti apa transformasi Rinni Wulandari yang charming ini? Simak ulasan lebih lanjut sang idola Indonesia berkembang menjadi diva di sini. 

Rinni Wulandari dari Dandanan Minimalis Sampai Rocker yang Sensual

Saat menjadi finalis Indonesian Idol musim ke-4, Rinni Wulandari menunjukkan performa yang sungguh memesona maksimal. Baik dari segi penampilan sampai dandanan di atas panggung. 

Di kesehariannya, perempuan kelahiran 1990 ini dulu lebih suka dengan dandanan yang minimalis. Rinni juga lebih ekspresif dengan potongan rambut pendek yang membuatnya terlihat lebih fresh. 

Saat perform, dandanan Rinni cenderung lebih eccentric. Bisa terlihat bold dengan makeup ala rocker yang milennials sampai gaya vintage klasik dengan pengaplikasian eyeshadow warna biru metallic. 

Sekarang, Rinni Tampil Lebih Elegan dengan Dandanan yang Sophisticated

❤️

A post shared by Rinni Wulandari Julian (@rinni_w) on

Rinni yang baru saja merayakan setahun pernikahan dengan Jevin Julian ini sekarang tampil lebih charming dalam pemilihan konsep makeup. Gaya yang dipilih pun cenderung elegan dan memancarkan aura sophisticated. 

Dimulai dari flawless makeup dengan pengaplikasian shimmery greyish eyeshadow sampai dengan bold makeup dengan lipstik gelap dramatis. Dikaruniai satu orang putra, Rinni Wulandari tetap menjaga bentuk tubuhnya yang petite dengan dandanan yang super stunning.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading