Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Terlihat Fresh di Bulan Puasa? Ikuti Makeup Simpel ala Julie Estelle

Fimela.com, Jakarta Menjelang puasa, biasanya banyak orang yang kurang memperhatikan penampilannya terutama dalam riasan wajah. Terkadang mereka lebih memilih wajahnya terlihat pucat tanpa polesan makeup sedikit pun. Pasti nggak akan pede dong dengan polesan makeup seadanya, akan lebih baik jika memakai makeup simpel saja seperti tampilan Julie Estelle.

Julie memang kerap kali memakai makeup yang simpel namun tetap menawan. Polesan sederhana yang Julie ini termasuk makeup yang pantas dipakai saat bulan puasa. Tidak berlebihan tetapi tetap terlihat cantik.

Tidak perlu memakai banyak warna dalam memoleskan makeup, Julie pun juga sangat sederhana dalam tampilan makeup-nya, bisa dilihat juga dalam kesehariannya dengan memakai makeup tipis.

Makeup tipis yang sederhana ini malah membuat tampilan wajah menjadi lebih fresh, apalagi dipakai saat bulan puasa, polesan yang sederhana ini tetap bisa membuat wajah lebih memesona.

Jauh dari kata pucat, nggak mau dong meski sedang puasa tampilan wajah terlihat biasa saja, jika ingin terlihat lebih fresh dan memesona, nggak ada salahnya nih membuat gaya makeup simpel ala Julie Estelle.

Tidak memainkan banyak warna, Julie Estelle menawan dengan makeup simpelnya

 

A post shared by Julie Estelle Gasnier (@julstelle) on

 

A post shared by Julie Estelle Gasnier (@julstelle) on

Jika kebanyakan orang berpuasa menjadi malas dandan dan berpenampilan apa adanya dengan wajah yang terlihat lebih pucat, kini dengan mengikuti gaya makeup ala Julie Estelle wajah bisa menjadi lebih cerah dan fresh.

Tidak banyak memakai makeup dengan berbagai macam warna, Julie pun selalu terlihat dengan makeup simpel namun bisa membuat wajahnya menjadi lebih flawless dan menawan. Terlihat juga Julie kerap kali hanya memakai lipstik dengan warna pink dan mempertegas bagian alisnya.

Jika pada bulan puasa ingin terlihat lebih fresh, nggak ada salahnya mengikuti gaya makeup ala Julie Estelle. Bisa memakai bb cream untuk membuat wajah lebih segar dan bubuhan blush on super tipis untuk tetap membuat wajah nampak merona, tidak lupa juga polesan lipstik sebagai pemanis makeup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading