Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Blue Smokey Eyes, Riasan Mata Nyentrik ala Sarah Ayu

Fimela.com, Jakarta Dengan menggunakan makeup, biasanya banyak perempuan yang bebas menyalurkan berbagai macam ekspresinya, mulai dari tampilan makeup yang terlihat natural, tampilan flawless, hingga yang paling anti-mainstream yaitu bergaya dengan makeup super nyentrik, salah satunya seperti beauty influencer, Sarah Ayu.

Menang tidak semua perempuan tampil percaya diri dengan tampilan makeup nyentrik, apalagi makeup tersebut mendominasi salah satu objek di wajah yaitu riasan mata, sudah pasti akan terlihat jelas perbedaan dari objek makeup lainnya.

Kali ini Sarah membuat tampilan makeup riasan mata dengan look smokey eyes. Nah, kalau biasanya smokey eyes identik dengan warna riasan mata yang gelap dan terlihat tajam, kini Sarah membuat riasan nyentrik tersebut dengan sapuan warna biru di matanya. Bisa dibayangkan dong bagaimana uniknya?

Biasanya riasan mata smokey eyes dengan warna nggak biasa ini dipakai untuk mengekspresikan diri dengan makeup, namun rasanya semua look makeup yang dibuat Sarah selalu menarik untuk ditiru. Tidak ribet dan super gampang untuk bagaimana sih membuat riasan mata nyentrik namun tetap terlihat stunning dan percaya diri?

Jika Anda tertarik dengan tampilan Riasan mata ala Sarah Ayu yang bertemakan smokey eyes nyentrik dengan warna-warna terang? Biar nggak penasaran, yuk lihat potretnya di bawah ini. Dijamin Anda semua pada mupeng dengan riasan matanya yang super unik!

Blue smokey eyes, Sarah Ayu nampak nyentrik sekaligus elegan!

 

A post shared by Sarah Ayu (@sarahayuh_) on

Riasan mata ala Sarah Ayu satu ini memang menarik perhatian, pasalnya, warna biru terang seperti ini banyak yang tidak percaya diri untuk membuatnya, apalagi tone kulit perempuan asia yang kebanyakan kuning langsat dan sawo matang, rasanya warna terang bukan menjadi pilihan tepat dibeberapa orang.

Namun, dengan riasan mata smokey eyes ala Sarah, jangan lagi khawatir tidak cocok, sentuhan warna biru metalik ketika sudah dipoleskan di kelopak mata, akan memancarkan penampilan super elegan dan menawan.

Untuk Anda yang tertarik mencoba riasan mata ala Sarah Ayu ini, jika sudah memilih warna biru untuk riasan mata, ada baiknya untuk keseluruhan makeup dipilih tampilan yang natural dan tidak banyak memainkan warna di wajah sebab riasan mata nyentrik tersebut lah yang menjadi objek utama agar makeup look terlihat sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading