Sukses

Beauty

Sejukkan Hati, Cantiknya Selfie Pertama Prilly Latuconsina di Ramadan 2018

Fimela.com, Jakarta Di Ramadan 2018 ini, banyak seleb yang semakin memantapkan diri dalam menunaikan ibadah puasa. Termasuk Prilly Latuconsina yang semakin cantik dalam balutan pakaian santun bernuansa Muslimah. 

Dari deretan seleb yang memposting potret Ramadan pertama di social media, foto selfie Prilly Latuconsina ini jadi sorotan netizen. Aktris yang biasa berkolaborasi dengan banyak fotografer atau celeb makeup artist ini tampil memesona dengan makeup sederhana. 

Prilly Latuconsina meninggalkan dandanan glamor yang sudah melekat di kesehariannya sebagai publik figur. Hal ini terlihat jelas dengan potret selfie yang baru saja Prilly posting di akun instagram pribadinya. 

Dengan balutan mukena, Prilly Latuconsina tunjukkan sisi makeup cantik natural yang diidam-idamkan perempuan. Hanya mengaplikasikan makeup tipis di bagian mata dan bibir, Prilly pun tampak fresh di bulan puasa ini. 

Seperti apa penampilan Prilly Latuconsina dalam menyambut Ramadan 2018 ini? Lihat manisnya dandanan Prilly yang simpel tapi tetap attractive di sini. 

Tampil Sederhana, Prilly Latuconsina Terlihat Fresh dengan Mukena Bernuansa Pastel

Membuka bulan Ramadan, Prilly Latuconsina memperlihatkan kecantikan naturalnya melaui potret selfie ketika mengenakan mukena. Warna mukena yang dominan dengan pastel tone juga menambah kesan sejuk pada dandanan aktris bertubuh petite ini. 

Hanya dengan mengaplikasikan maskara untuk menebalkan serta membuat bulu mata lebih lentik. Lalu tidak lupa untuk mempertegas bentuk alis. 

Supaya jauh dari kesan pucat, Prilly juga mengakhiri makeup look dengan polesan lipstik warna bibir. Kali ini, lip creme berwarna creamy pink menjadi opsi yang tepat buat Prilly. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading