Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Berani Tampil Unik di Bulan Ramadan dengan Makeup Serba Pink ala Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy, perempuan cantik yang memiliki segudang prestasidi dunia acting ini memang dikenal sebagai salah satu perempuan yang suka sekali dengan makeup. Mulai dari makeup natural, hingga bold pun dicoba. Tetapi, kali ini bagaimana kita menilik gaya makeup serba pink nikita yang nyentrik dan bisa dipakai di bulan Ramadan ini.

Meskipun bulan Ramadan, tidak melulu Anda membatasi penampilan yang diinginkan, misalnya saja dengan meniru gaya makeup serba pink ini saat bulan Ramadan, entah dipakai bisa untuk menghadiri acara buka puasa bersama agar terlihat lebih fresh.

Makeup dengan sentuhan pink ala Nikita ini memiliki keunikan dan gaya nyentrik tersendiri. Misalnya saja dari maulai riasan mata, pemilihan warna blush on, serta warna lipstik yang digunakan pun juga pink.

Memakai satu warna dalam memabuat makeup akan lebih baik karena memberikan efek minimalis yang stunning dengan memakai warna yang konsisten di wajah. Lagi pula warna pink memberikan kesan fresh serta Anda pun bisa terlihat lebih manis.

Nah, di Bulan Ramadhan ini, memang tidak ada salahnya untuk mencoba sekaligus meniru gaya makeup serba pink ala Nikita Willy ini untuk seru-seruan. Apakah sudah penasaran dengan bagaimana penampilannya?

Mulai dari riasan mata hinggi oemilihan warna lipstik Nikita Willy semua serba pink

 

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Jika sering terlihat dengan makeup-nya yang sederhana dalam pemilihan warna, namun sesekali Nikita juga bisa tampil unik sekaligus nyentrik dengan polesan makeup dengan warna terang, salah satunya memakai warna pink.

Nampak jarang rasanya bagi Nikita Willy untuk memakai makeup yang berwarna nyentrik seperti itu, akan tetapi tetap saja ia terlihat begitu memesona. Perpaduan antara warna pink dengan jenis eyeshadow glossy membuatnya terlihat lebih fresh.

Buat Anda yang juga tertarik dengan gaya makeup Nikita yang serba pink ini, sangat bisa lho untuk menirunya, sekaligus membuat bulan Ramadan menjadi lebih berwarna. 

Tidak hanya riasan mata yang dibuat nyentrik dengan warna pink, namun di bagian warna lipstik pun Nikita memilih lipstik pink glossy serta penambahan blush on dengan warna senada yang membuat penampilannya super cantik!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading