Sukses

Beauty

Cantik Alami: Ingin Miliki Rambut Ikal Alami Seperti Ariel Tatum? Begini Caranya

Fimela.com, Jakarta Tidak menggunakan alat hair styling atau bantuan salon, miliki rambut ikal bisa dengan cara sederhana yang praktis dan dibuat dengan cara alami. Nampaknya rambut ikal memang menjadi gaya rambut dambaan banyak perempuan, seperti rambut Ariel Tatum yang ikal dan indah.

Untuk mendapatkan bentuk rambut ikal biasanya dibuat dengan alat khusus yang bisa membuat rambut jauh lebih sempurna dengan hasil yang memuaskan. Tapi tidak jarang juga untuk membuat rambut ikal bisa dengan alat-alat yang bikin Anda tidak nyangka.

Bukan dengan mendatangi salon, nyatanya kita juga bisa lho bikin rambut ikal dengan cara alami yang dijamin praktis dan bisa dibuat kapan saja dan dimana saja, lagi pula tidak perlu repot mendatangi salon untuk membuatnya.

Buat para perempuan yang khususnya memiliki rambut panjang nan indah, nggak ada salahnya dan bisa banget nih untuk mencoba membuat rambut ikal dengan cara alami ini.

Cara alami ini pasti sedikit banyak orang sudah tahu bagaimana untuk membuat rambut terlihat ikal seperti Ariel Tatum bahkan bisa menjadi keriting. penasaran bagaimana cara membuatnya? Yuk, langsung lihat beberapa caranya di bawah ini.

Membuat rambut ikal dengan jepit rambut

Tidak susah membuat rambut untuk ikal alami tanpa menggunakan obat khusus atau masker rambut tertentu, hanya dengan memakai jepit rambut saja sudah bisa membuat rambut menjadi ikal. Sudah tahu belum?

Jepit rambut yang bisa membuat rambut ikal yaitu jedai (jepit badai) sepertinya sudah banyak perempuan yang memakai jepit tersebut untuk mendapatkan rambut ikal alami. Cara memakainya hanya dengan membuat cepol dengan mengikatnya dalam waktu yang Anda inginkan, lalu rambut ikal alami sudah bisa Anda dapatkan.

Membuat rambut ikal dengan cara mengepang rambut

Jika tadi membuat rambut ikal dengan jepit rambut, rasanya kali ini adalah cara paling simpel yang bisa Anda terapkan. Dengan cara mengepang rambut, rambut ikal bahkan keriting bisa Anda dapatkan dengan cara mudah ini.

Mengepang rambut bisa dari sehari sebelumnya dengan cara mengepang lalu dibawa tidur, dengan begitu sudah pasti ketika pagi Anda sudah mendapati rambut menjadi ikal sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading