Sukses

Beauty

Di Bulan Puasa, Tiga Jenis Skincare Ini Makin Dibutuhkan

Jakarta Ketika menjalani puasa, tubuh akan lebih rentan mengalami dehidrasi. Kurangnya asupan air mineral, cuaca panas (iklim yang memang identik saat bulan puasa), menjadi beberapa faktor penyebab tubuh dehidrasi.

Dalam kondisi tubuh seperti itu, tentu akan memberi pengaruh negatif pada yang lainnya. Kulit kering salah satunya. Kulit tubuh dari wajah, bibir, tangan, dan kaki, sangat mudah kering. Bahkan jika tidak mendapat perlindungan dan perawatan yang benar, kulit pun akan terlihat kusam.

Berangkat dari permasalahan kulit di atas, saat memasuki bulan puasa, tiga skincare ini menjadi produk kecantikan yang wajib terus dibawa di dalam tas. Apa saja?

Face Spray

Untuk kembali menyegarkan pikiran yang lesu, membasahi wajah cukup dapat menolong kita. Namun, untuk kita yang sering beraktivitas di luar ruangan, jika ragu untuk membasahi wajah dengan air yang kebersihannya diragukan, face spray menjadi skincare yang paling menjanjikan.

Lip Care

Menjelang puasa, lip care menjadi makeup bibir yang wajib digunakan. Penggunaan lipstik mungkin akan diabaikan oleh sebagian perempuan. Apalagi kita yang mudah mengalami bibir kering dan pecah-pecah, pemakaian lip care harus lebih disiplin digunakan.

Body Care

Untuk menjaga kelembapan kulit tubuh, body care adalah amunisi yang harus selalu tersedia. Pilih body care yang sesuai untuk kulit tubuhmu. Jika tidak suka body care yang terlalu lembap, bisa menggunakan lotion. Jika ingin mendapatkan kulit tubuh dengan kelembapan ekstra, kita bisa menggunakan body milk, atau body butter.

Penyegar Mulut

Last but not least, penyegar mulut. Untuk menjaga penampilan yang prima, penyegar mulut pun akan selalu tersedia di dalam tas. Agar praktis, kita bisa menyediakan penyegar mulut travel size. Untuk aroma, penyegar mulut yang tersedia saat ini pun lebih beragam dari aroma buah-buahan sampai tumbuhan segar seperti mint, ada! Tapi tentu, ini tidak bisa dipakai saat sedang berpuasa ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading