Redakan Jerawat Meradang dengan Odol, Berani Coba?

Ega Maharni20 Mei 2018, 21:30 WIB
Ini Dia yang Menyebabkan Jerawat pada Orang Dewasa

Bintang.com, Jakarta Rasanya akan sama tidak nyaman dan merasa kurang percaya diri jika wajah ditumbuhi jerawat. Bukan hanya jerawat biasa, melainkan jerawat meradang yang membuat wajah pun menjadi merah dan terlihat seperti iritasi.

Sudah pasti membuat penampilan jadi kurang sedap untuk dipandang, apalagi wajah yang menjadi objek perhatian banyak orang ini memiliki jerawat yang pastinya juga membuat kita sendiri tidak nyaman.

Untuk menghilangkan jerawat biasanya kita melakukan serangkaian perawatan di klinik kecantikan untuk membantu meredakan serta menghilangkan jerawat, namun jika dengan cara praktis saja bisa, mengapa tidak dicoba.

Bukan melalui treatment di klinik kecantikan ataupun memakai obat tertentu, tetapi jerawat meradang bisa memudar dan kering dengan bantual odol yang kita pakai sehari-hari, nggak sangka kan?

Untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana bisa odol membantu meredakan jerawat meraadang dan mengeringkan dengan waktu yang cepat dan super instan? Langsung saja kita lihat caranya di bawah ini.

Cara menghilangkan jerawat meradang dengan odol

Jerawat meradang merang sangat mengganggu penampilan, apalagi satu jerawat ini muncul di permukaan wajah, sudah pasti membuat penampilan jadi kurang oke dan tentunya ganggu banget.

Namun, untuk menutupi itu semua, ada cara sederhana yang super ampuh untuk dicoba, dengan menggunakan odol, bisa bantu meredakan radang kemerahan pada jerawat juga bantu membuat jerawat menjadi lebih kering.

Caranya mudah, ketika jerawat sedang matang, Anda bisa keluarkan isi jerawat dengan alat tertentu, jangan langsung pakai tangan karena bisa menyebabkan bekas hitam. Jika isi jerawat sudah dikeluarkan, lalu oleskan odol yang biasa Anda pakai di permukaan jerawat tadi dan diamkan selama 5 menit. Setelahnya, Anda bisa merasakan jerawat menjadi kering dan merahnya pun memudar.

Lanjutkan Membaca ↓