Campuran 3 Bahan Ini bisa Bantu Pudarkan Lingkar Hitam di Mata

Ega Maharni21 Mei 2018, 03:50 WIB
Campuran 3 Bahan Ini bisa Bantu Pudarkan Lingkar Hitam di Mata

Bintang.com, Jakarta Dengan memiliki lingkar hitam di bawah mata atau biasa disebut mata panda, pastinya akan membuat wajah menjadi kusam dan terlihat lelah. Biasanya jika mengalami hal tersebut, kurang tidur dan terlalu lelah adalah penyebab utamanya.

Dengan memiliki lingkar hitam di bawah mata, sudah otomatis membuat seluruh tampilan wajah terlihat kurang menarik, meskipun bisa ditutupi dengan makeup, namun jika tidak hilang secara alami, rasanya masih belum memuaskan.

Lingkar hitam yang disebabkan dengan kurangnya waktu tidur dan terlalu lelah beraktivitas, akan bisa teratasi cukup dengan bahan-bahan alami yang tentunya aman dan bisa dipakai dalam jangka waktu lama.

Bukan dengan obat-obatan atau krim tertentu, bahan alami ini pun tidak kalah berkhasiatnya untuk memudarkan serta menghilangkan lingkat hitam di bawah mata.

Dengan mengandalkan 3 campuran bahan alami ini, dijamin lingkar hitam di mata bisa hilang dan tidak akan mungcul lagi, namun juga harus diimbangi dengan pola hidup yang disiplin juga.

Tutorial membuat racikan bahan alami untuk hilangkan lingkar hitam di mata

Lingkat hitam di bawah mata sering kali muncul di wajah, apalagi jika Anda kedapatan kurang tidur dan merasa lelah, sudah pasti bagian bawah mata akan menjadi hitam. Dengan begitu, sudah pasti wajah juga akan terlihat lebih kusam dan lunglai.

Namun jangan khawatir, kini ada cara yang praktis dan dijamin alami untuk membuat lingkar hitam di bagian bawah mata memudar bahkan hilang. Caranya, cukup Anda siapkan bahan alami seperti daun mint, madu dan air mawar.

Ketika bahan tersebut sudah ada, hal pertama yang dilakukan yaitu menghaluskan daun mint sekitar 10 lembar dengan cara ditumbuk, lalu campurkan 1 sendok teh madu dan satu sendok teh air mawar. Setelah semua bawah tercampur, lalu oleskan ke bagian bawah mata, diamkan selama kurang lebih 30 menit. 

Cara ini bisa Anda lakukan setiap hari sebelum tidur. Jangan lupa, untuk hasil yang maksimal, harus diimbangin dengan minum air putih sebanyak 3 liter dalam sehari dengan memaksimalkan waktu tidur selama 8 jam. Ketika Anda melakukan cara ini secara rutin, lingkar hitam akan memudar dengan sendirinya.

Lanjutkan Membaca ↓