Sukses

Beauty

Serupa Tapi Tak Sama: Cantiknya Glamor, Ini Momen Kembar Syahrini dan Dewi Perssik yang Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal penyanyi ikonik Syahrini? Perempuan yang kerap dipanggil dengan sebutan 'inces' ini memang memiliki gaya hidup yang glamor seperti yang sering ia perlihatkan di hadapan publik. 

Tidak hanya off-air, penyanyi eksis ini juga tetap menunjukkan eksistensi di layar kaca. Termasuk pada salah satu acara televisi yang juga diramaikan oleh penyanyi dangdut kenamaan Dewi Perssik. 

Beberapa waktu lalu, kedua penyanyi populer ini tampak kompak dengan balutan outfit bernuansa glamor. Potret mereka memperlihatkan kemiripan yang cukup dominan terutama di bagian konsep makeup. 

Dandanan yang paling membuat mereka mirip seperti kakak adik adalah riasan mata yang menonjol. Mata bulat mereka semakin indah bercahaya dengan tampilan eye makeup yang pigmented. 

Selain itu, pengaplikasian highlighter yang on-point juga cenderung terlihat di berbagai area wajah Syahrini dan Dewi Perssik. Tentunya, keduanya selalu sukses menjadi sorotan publik dengan dandanan serta gaya berpenampilan yang stand-out. 

Bronze Smokey Eyes Saat Memakai Hijab

Riasan mata selalu menjadi highlight buat riasa wajah Syahrini dan Dewi Perssik tampil stunning. Di bulan Ramadan ini, keduanya tampak santun dengan pemakaian hijab yang bernuansa soft. 

Tidak hanya pemilihan hijabnya saja, Syahrini dan Dewi Perssik juga memilih konsep makeup yang serupa. Ya, riasan mata dengan smokey eyes yang tidak terlalu berat jadi opsi yang tepat untuk menghiasi kelopak mata kedua penyanyi ini. 

Untuk Syahrini, eyeshadow gradasi warna coklat keemasan membuat tampilan matanya semakin hidup. Sedangkan Dewi Perssik memilih eyeshadow bergradasi nude dan coklat dengan tekstur shimmery yang glowing. 

Bentuk Alis yang Sharp dan Model Rambut Sleek

Mempunyai mata yang indah bercahaya, baik Syahrini maupun Dewi Perssik memang selalu kelihatan maksimal soal riasan mata. Kali ini, keduanya tampil dengan bentuk bulu mata yang sharp. Selain itu, smokey eyes dengan dominasi warna bronze masih menjadi andalan. 

Lalu, keduanya juga tampil kompak dengan sleek hairstyle yang mengekspose rambut mereka yang indah. Kalau Dewi Perssik menambahkan headband bermotif sebagai aksesoris kepala, Syahrini memilih untuk tampil lebih effortless dengan membiarkan rambutnya tergerai indah. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading