Sukses

Beauty

Serupa Tapi Tak Sama: Punya Bibir Mungil yang Penuh, Cinta Laura Ternyata Mirip Beberapa Seleb Hollywood Ini

Fimela.com, Jakarta Cantik, jago akting dan nyanyi, rasanya Cinta Laura memang cocok dijadikan muse yang ikonik buat perempuan seusianya. Cinta Laura yang juga semakin eksis di dunia entertain tanah air ini juga karirnya semakin mendunia. 

Menjajaki perfilman secara internasional, faktor paras wajahnya yang kebarat-baratan ini mungkin menjadi nilai jual. Di samping, Cinta Laura juga memang mempunyai skill akting yang buat netizen bangga. 

Bahkan, paras western Cinta Laura juga disejajarkan dengan cantiknya seleb-seleb Hollywood. Mulai dari makeup sampai dengan gaya berpenampilan yang stunning di setiap kesempatan. 

Sudah bukan pembicaraan asing lagi kalau Cinta Laura memiliki wajah yang tirus dan tubuh yang ramping seperti model-model papan atas. Ia pun juga memiliki kemiripan yang dominan dengan Rosie Huntington-Whiteley. 

Selain Rosie Huntington-Whiteley, wajah Cinta Laura yang merupakan blasteran Jerman ini juga mirip dengan beberapa seleb Hollywood lainnya. Tentu saja, semuanya terlihat cantik dan selalu bisa mencuri perhatian netizen. 

Cinta Laura dan Ariana Grande dengan Light Brown Lipstik

About last night... 🦋

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

ciao

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

Memiliki bentuk wajah yang tirus, kedua seleb ini memang sekilas terlihat mirip. Apalagi jika terlihat mengaplikasikan konsep makeup yang serupa. Seperti di foto ini, Cinta Laura dan Ariana Grande kelihatan stunning dengan polesan lipstik warna coklat. 

Bedanya, Cinta Laura memilih lipstik coklat dengan tekstur yang semi-glossy sedangkan Ariana Grande memakai lipstik coklat dengan hasil akhir yang matte. Keduanya makin terlihat seperti kakak adik saat memilih model rambut high ponytail. 

Cinta Laura dan Kristen Stewart dengan Makeup Minimalis

Blondie stole her. #kristenstewart #twilight

A post shared by Kristen Stewart (@kristenstewart__) on

Tidak selalu glamor, Cinta Laura juga suka mengaplikasikan dandanan yang konsepnya lebih manis dan girly. Saat Cinta Laura memilih konsep makeup yang minimalis ini, netizen jadi teringat dengan dandanan Kristen Stewart jaman dulu. 

Ketika masih bermain di Twilight, dandanan Kristen Stewart yang manis menyerupai anak kembar seperti Cinta Laura. Seperti yang dilihat pada kedua foto ini, Cinta Laura dan Kristen Stewart kompak memakai lipstik berwarna light pink. Eyeshadow yang dipakai pun warnanya menyerupai skin tone jadi tidak terkesan berlebihan dan menumpuk. 

Apalagi kalau melihat gaya rambut keduanya yang effortless. Pilihan warna rambut blondie juga makin melengkapi momen kembar kedua seleb ini. 

Cinta Laura dan Rosie Huntington-Whiteley dengan Lipstik Bold dan Smokey Eyes

First Monday in May.. #MetBall #tb

A post shared by Rosie HW (@rosiehw) on

Untuk seleb Hollywood yang satu ini memang sering sekali disebut mirip dengan Cinta Laura. Ya, Rosie Huntington-Whiteley punya bentuk bibir plump yang kecil namun penuh seperti Cinta Laura. 

Jadi, momen kembar kedua seleb ini terlihat dominan. Apalagi ketika keduanya bergaya glamor dengan pilihan lipstik yang warnanya gelap. Ditambah dengan polesan smokey eyes yang semakin menghidupkan riasan matanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading