Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Masih Remaja Bergaya Polos, Sekarang Ariana Grande Tampil Edgy dengan Dandanan Sensual

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal sosok Ariana Grande? Penyanyi yang kini kian populer di dunia musik internasional ini sukses mencuri perhatian dengan gaya berpenampilannya yang sensual. 

Tapi, ternyata dibalik gayanya yang sensual dan kulitnya yang eksotis, Ariana Grande ternyata sama seperti Selena Gomez. Perempuan kelahiran 1993 ini mengawali karirnya sebagai lulusan salah satu acara televisi remaja di TV kabel. 

Kalau Selena Gomez dikenal lewat siaran TV Disney Channel, Ariana Grande remaja menunjukkan eksistensi di acara Victorious di Nickelodeon. Melihat tampilannya di Victorious, pasti tidak terpikirkan kalau ia adalah Ariana Grande. 

Ariana Grande remaja kelihatan lebih chubby daripada yang sekarang. Penampilannya pun jauh lebih innocent dan polos ketika berperan sebagai Cat Valentine. 

Kini, Ariana Grande yang dikenal dengan high-pitch voice terlihat lebih sensual walau betubuh petite. Bagaimana dengan transformasi Ariana Grande mulai dari dunia akting sampai berkembang sebagai penyanyi internasional? Simak lengkapnya di sini. 

Eksis di Serial TV, Ariana Grande dengan Rambut Merah dan Makeup Polos

Karir awal yang membuat Ariana Grande semakin eksis di dunia entertain adalah ketika Ariana menjadi salah satu pemeran di serial sitkom Nickelodeon, Victorious. Di serial ini, Ariana terlihat cheerful tapi innocent dengan dandanan yang polos minimalis. 

Karena tuntutan produser dan tim kreatif, Ariana Grande remaja harus mengaplikasikan model rambut lurus dengan warna merah yang bercahaya. Hal ini disebabkan tuntutan karakter Cat Valentine yang berbeda dengan karakter perempuan blondie atau brunette kebanyakan. 

Soal makeup, konsep dandanan yang minimalis melekat pada paras wajah Ariana Grande. Hanya mengaplikasikan eye makeup tipis di bagian kelopak mata yang hampir mendekati skintone, lalu diakhiri dengan pink ataupun nude lipstik. 

Jadi A-List Singer, Ariana Grande Tampil Ikonik dengan Nude Makeup dan High Ponytail

Thailand, I'm in love with you. Thank you so much, Bangkok!!

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

quiche mate

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

🌙🍂⚡️

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

Menginjak usia 24 tahun, Ariana Grande lebih memfokuskan karirnya di industri musik. Tidak ada remaja milennials yang tak mengetahui sosok Ariana Grande yang bersuara merdu dengan high-pitch voice. 

Soal gaya berpenampilan, Ariana Grande jauh lebih petite dan kurus dari masa remajanya. Dandanannya pun lebih up-to-date dengan tren makeup jaman sekarang yaitu makeup no-makeup look dengan nude lipstik yang dominan. Eyeliner dengan bentuk cat eyes merupakan highlight dari riasan mata Ariana Grande yang on-point. 

Untuk model rambut, netizen pasti dengan mudah mengetahui tipe rambut ikonik dari Ariana Grande. Ya, sleek high ponytail selalu melekat sebagai hairstyle andalan Ariana Grande. Rambutnya pun dibiarkan brunette atau blonde dan jarang sekali melakukan highlighting rambut. Jadi, menurut Anda, tipe dandanan Ariana Grande mana yang lebih difavoritkan? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading