Sukses

Beauty

Febby Rastanty Sharing Dandanan Bukber Simpel yang Glowing di Ramadan 2018

Fimela.com, Jakarta Selain Sivia Azizah yang stylish, ada lagi mantan personil Blink yang layak untuk dijadikan inspirasi. Ya, Febby Rastanty jadi salah satu publik figur yang punya gaya berpenampilan menarik. Termasuk soal dandanannya yang cocok untuk makeup Ramadan 2018. 

Tidak tampil ribet, Febby Rastanty biasanya mengaplikasikan makeup no-makeup untuk kesehariannya. Tapi ada ekstra twist yang bisa dilihat dari konsep makeup sederhana ini. 

Highlighter menjadi kosmetik andalan Febby untuk tampil lebih on-point walaupun hanya mengaplikasikan makeup dengan warna skintone. Tampilan kulit bercahaya akan secara instan tampak ketika Anda memoleskan highlighter pada beberapa area wajah. 

Bulan Ramadan, coba tinggalkan dahulu konsep makeup yang bold dan layering. Sudah saatnya tampil lebih simpel dengan dandanan yang menonjolkan cantik natural. 

Dengan bentuk wajah yang mungil, Febby Rastanty mampu menyulap parasnya yang ayu menjadi semakin glowing. Di Ramadan 2018 ini, simak ulasan makeup cantik bercahaya ala Febby Rastanty. 

Tampil Fresh dengan Sunkissed Makeup

Long time no selfie! 👋🏻

A post shared by Febby Rastanty (@febbyrastanty) on

Tidak hanya blush on warna pink kemerahan saja yang bisa Anda aplikasikan untuk memberikan sentuhan wajah yang cerah. Seperti Febby Rastanty yang kelihatan cantik bercahaya dengan blush on berwarna orange kecoklatan. 

Ditambah lagi dengan sedikit sapuan eyeshadow berwarna peach yang memberikan kesan lebih fresh. Jangan lupa, tambahkan highlighter pada bagian tulang pipi dan ujung hidung supaya paras wajah Anda terlihat lebih glowing. 

 

Cantik Minimalis dengan Nude Makeup dan Pink Lipstik

Febby Rastanty juga suka bereksplorasi dengan makeup no-makeup yang cenderung memaksimalkan kecantikan naturalnya. Tinggal mempertegas bagian alis hingga melentikkan bulu mata. 

Selalu tambahkan highlighter pada bagian tulang pipi dan ujung hidung. Akhiri makeup look yang sederhana ini dengan lip creme berwarna pink yang natural. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading