Cantik Alami: Merawat Wajah dengan Racikan Bunga Mawar

Ega Maharni24 Mei 2018, 16:35 WIB
Cantik Alami: Merawat Wajah dengan Racikan Bunga Mawar

Bintang.com, Jakarta Merawat wajah bisa dengan berbagai macam cara dengan melakukan perawatan rutin di klinik kecantikan dan bisa juga mengandalkan bahan-bahan alami untuk perawatan wajah yang aman dan super praktis.

Untuk semua perempuan, memiliki wajah yang bersih hingga terawat memang menjadi kewajiban, apalagi dengan wajah yang terawat, penampilan pun juga menjadi semakin menawan dan juga membuat kita merasa percaya diri.

Wajah yang cantik bukan identik dengan wajah putih, tetapi dengan memiliki kulit wajah yang sehat dan terawat itulah yang menjadi definisi cantik. Seperti melakukan kecantikan dengan bahan alami yang lebih aman bagi kulit.

Jauh dari kata ketergantungan, merawat wajah dengan bahan alami ini pun nggak kalah memiliki banyak manfaat, salah satunya perawatan dengan menggunakan bunga mawar. Manfaat yang ditimbulkan pun sangat banyak untuk wajah.

Biar kita semua tahu bagaimana dan apa saja manfaat yang ditimbulkan dari kelopak mawar untuk wajah, yuk langsung saja kita lihat tutorialnya di bawah ini. Merawat wajah bisa dengan cara yang sangat praktis.

2 of 2

Cara merawat wajah dengan bunga mawar yang bisa Anda coba

 

A post shared by Sα∂ια (@sadiaslayy) on

Masker ini bisa dilakukan setiap hari, kelopak mawar yang mengandung minyak alami dan gula dapat mengunci kelembaban dal sel kulit kering. Kelopaknya pun mengandung vitamin C serta antioksidan yang dinama dapat meningkatkan kolagen serta memperkuat sel-sel jaringan kulit dan memungkinkan untuk mengurangi noda dan bekas jerawat lebih cepat.

Mengapa memakai bunga mawar sebab, bunga mawar sangar berkhasiat untuk mengontrol minyak di wajah, sebagai pembersih wajah, pelembab, pencegah jerawat, serta menghilangkan peradangan di wajah.

Bahan yang perlu disiapkan untuk melakukan perawatan wajah dengan bunga mawar yaitu 1 tangkai bunga mawar merah, 1 sendok teh madu, dan wadah berisikan air hangat. Cara membuat racikannya alaminya dengan cara meruntuhkan semua kelopak mawar dan letakkan di wadah air hangat tadi, rendam selama 45 menit. Setelah sudah, tiriskan air, dan tumbuk bunga mawar tadi hingga lunak, kasi sedikit minyak zaitun dan 1 sendok teh madu lalu campurkan. Mulai oleskan di seluruh wajah secara merata dan tunggu hingga 15 menit, lalu bersihkan dengan air hangat.

Lanjutkan Membaca ↓
Alat makeup. (Daniel Kampua/BIntang.com)
1Y Ago

Jangan sampai ketinggalan, berikut lima alat makeup yang wajib dibawa kemana-mana.

Selengkapnya
Alat makeup. (Daniel Kampua/BIntang.com)
short desc
1Y Ago

Di akhir tahun 2017 ini, sederet brand lokal masih menunjukkan eksistensinya dengan merilis produk lipstik baru. Sudah coba salah satunya belum?

Selengkapnya
short desc
short desc
1Y Ago

Ada menu makanan diet Nindy di sini. Intip yuk, Ladies.

Selengkapnya
short desc
Sandra Dewi dengan penampilan yang semakin flawless. (Instagram/sandradewi88).
1Y Ago

Meskipun sedang hamil, itu tidak membuat Sandra Dewi melupakan penampilannya. Malahan semakin hari tampilannya nampak flawless.

Selengkapnya
Sandra Dewi dengan penampilan yang semakin flawless. (Instagram/sandradewi88).
short desc
1Y Ago

Ladies, seperti apa sih hasil riasan Gigi di wajah Shahnaz? Intip di halaman berikut ini yuk.

Selengkapnya
short desc