Serupa Tapi Tak Sama: Cantik Tanpa Makeup Tebal, Intip Potret Marsha Aruan-Pevita Pearce yang Mirip Adik Kakak

innangg24 Mei 2018, 23:25 WIB
[Bintang] Serupa Tapi Tak Sama: Cantik Tanpa Makeup Tebal, Intip Potret Marsha Aruan-Pevita Pearce yang Mirip Adik Kakak

Bintang.com, Jakarta Marsha Aruan yang memiliki darah Batak ini memang dikenal dengan paras wajah cantik natural. Walaupun sekarang perempuan kelahiran tahun 1996 ini juga suka bereksplorasi konsep makeup yang bold. 

Kalau Anda mengikuti akun instagram pribadinya, mungkin bisa melihat kemiripan Marsha dengan salah satu seleb tanah air kenamaan. Ya, beberapa potret Marsha Aruan ternyata mirip dengan Pevita Pearce. 

Netizen juga sering mengomentari penampilan Marsha dan Pevita yang seperti adik kakak. Apalagi ketika keduanya sedang berfoto dengan dandanan yang minimalis tapi tetap terlihat cantik menawan. 

Keduanya juga suka tampak natural dengan makeup no-makeup. Pengaplikasian konsep makeup berwarna earthy tone yang ramah dengan warna skintone menjadi andalan makeup Marsha dan Pevita. 

Anda termasuk pencinta makeup glowing anti ribet? Mungkin bisa lihat potret kembar Marsha Aruan dan Pevita Pearce yang selalu bikin pangling netizen. 

2 of 3

Tampilan Fresh dengan Liquid Lipstik Warna Coklat

My face when i think about @pevocake 💓

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Dikaruniai dengan bibir yang kecil tapi plump, kedua potret Marsha Aruan dan Pevita Pearce ini terlihat mirip. Sama-sama mengaplikasikan lipstik creamy berwarna coklat yang membuat bibir keduanya tampak lebih penuh. 

Kesan fresh tampak jelas pada wajah Marsha dan Pevita saat mengaplikasikan polesan makeup berwarna earthy tone. Keduanya juga membiarkan rambut panjang mereka tergerai indah. 

Tak perlu banyak membubuhkan eyeshadow. Baik Marsha dan Pevita cukup mengaplikasikan maskara tipis pada bagian buku mata supaya terlihat lebih lentik dan pekat. Garis alis pun dipertegas supaya tampak rapi. 

3 of 3

Side Profile yang Cantik Minimalis dengan Lipstik Light Pink

my warmest companion @steddystore 🌸🇯🇵

A post shared by Marsha Aruan (@aruanmarsha) on

Ain't nobody got time for drama 😏

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Selain mengaplikasikan lipstik warna coklat yang menyerupai warna kulit, Marsha Aruan dan Pevita Pearce juga tampil kompak dengan polesan lipstik warna pink muda. Bedanya, Marsha memilih lipstik dengan tekstur yang pigmented sedangkan Pevita cenderung memakai lipstik bertekstur semi-glossy. 

Keduanya juga memiliki side-profile yang hampir serupa yang sekilas memperlihatkan kemiripan yang seperti adik kakak. Kemudian akhiri dengan pengaplikasian maskara tipis pada bulu mata. Jadi, cantik natural versi kedua seleb ini cocok untuk dijadikan inspirasi daily makeup yang anti ribet. 

Lanjutkan Membaca ↓
Review: Shiseido /copyright shutterstock
3W Ago

Usai mengategorikan produk makeupnya ke dalam empat tekstur, saya pun menjajal dua produk lipstik terbarunya Shiseido. Lantas, seperti apa performanya?

Selengkapnya
Review: Shiseido /copyright shutterstock
Ilustrasi gigi. Sumber foto: unsplash.com/Lesly Juarez.
3W Ago

Simak di sini beberapa hal yang ternyata menyebabkan perubahan warna pada gigi, penasaran apa saja?

Selengkapnya
Ilustrasi gigi. Sumber foto: unsplash.com/Lesly Juarez.
Ilustrasi Sampo | unsplash.com
3W Ago

Tanaman Shikakai yang berasal dari India sudah sejak lama digunakan sebagai pembersih kulit kepala dan rambut.

Selengkapnya
Ilustrasi Sampo | unsplash.com
ilustrasi tren rambut 2019/copyright shutterstock
3W Ago

Tren warna rambut berikut diprediksi bakal tetap populer dan menjadi tren warna rambut 2019. Tertarik mencobanya?

Selengkapnya
ilustrasi tren rambut 2019/copyright shutterstock
Ilustrasi madu - Royal jelly (Foto: unsplash.com/Jez Timms)
3W Ago

Simak manfaat royal jelly bagi kecantikan.

Selengkapnya
Ilustrasi madu - Royal jelly (Foto: unsplash.com/Jez Timms)