Sukses

Beauty

Tampil Sederhana dengan Piyama, Cantiknya Mikha Tambayong dalam Polesan Makeup yang Effortless

Fimela.com, Jakarta Tidak banyak perempuan yang tampil cantik saat memakai piyama. Tapi, hal ini tidak berlaku dengan seleb cantik Mikha Tambayong yang paras wajahnya khas seperti perempuan Indonesia. 

Dikaruniai kulit yang eksotis, tidak sulit buat Mikha Tambayong untuk menentukan konsep makeup yang cocok untuk kulit sawo matangnya. Tapi, tetap saja Mikha tampil lebih simply modern dengan polesan makeup no-makeup yang flawless. 

Perempuan yang sering berkolaborasi dengan deretan stylist ataupun fotografer fashion ini suka sekali bereksperimen dengan makeup yang flawless. Selain anti ribet, tipe makeup ini juga lebih menunjukkan kecantikan alamiah yang dimiliki Mikha Tambayong. 

Perempuan yang sudah berusia 23 tahun ini terlihat effortless dengan balutan piyama pada salah satu fashion editorial. Tidak hanya piyamanya saja, makeup simpel Mikha Tambayong ini juga menjadi highlight pemotretan ini. 

Rambut sebahu Mikha Tambayong yang dibiarkan tergerai secara messy membuat netizen makin jatuh hati dengan gaya sederhananya. Mikha dengan cara berpenampilan khas remaja milenials selalu menjadi sorotan dan inspiratif. 

Riasan Mata Earthy Tone dengan Eyeliner Tipis yang On-Point

Perempuan yang memiliki kulit sawo matang pastinya suka bereksplorasi dengan makeup berdominasi warna earthy tone. Seperti Mikha Tambayong yang tampil effortless dengan sapuan makeup berwarna natural hampir menyerupai skintone. 

Yang paling membuat makeup ini atrractive adalah riasan mata yang lebih hidup. Memakai piyama bukan berarti tampilan makeup yang too simple harus diaplikasikan. Mikha Tambayong memilih untuk mengaplikasikan eyeliner yang tipis untuk menghidupkan riasan matanya yang kental dengan eyeshadow warna kecoklatan. 

Sesuaikan dengan Eye Makeup, Pilih Liquid Lipstik Warna Kecoklatan

Terlihat imut memakai piyama bermotif, dandanan Mikha Tambayong juga terlihat on-point. Mulai dari riasan mata sampai dengan polesan lipstik, Mikha memilih palette warna kecoklatan yang mencerahkan kulit sawo matangnya secara instan. 

Untuk lipstik, Mikha memilih liquid lipstik yang teksturnya lebih creamy dan soft. Warna cokat muda yang cenderung mengarah ke warna caramel menjadi opsi lipstik Mikha yang stunning ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading