Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Lebih Elegan di Bulan Ramadan dengan Makeup Nude ala Marion Jola

Fimela.com, Jakarta Semua makeup pasti akan terlihat bagus dan menarik, apalagi di bulan Ramadan. Riasan wajah pun harus dipilih sesuai kenyamanan dan bagaimana cara Anda memilih look yang tepat. Nah, jika masih bingung, bagaimana kalau kita meniru tampilan makeup serba nude ala Marion Jola?

Gaya makeup perempuan yang akrab disapa Lala ini terbukti memberikan kesan yang elegan sekaligus natural dalam polesan wajahnya, seperti biasan, Lala pun menjadikan makeup simpel sebagai andalannya.

Makeup simpel serba nude ini dipilih Lala karena membuat wajahnya ebih elegan, apalagi Lala termasuk perempuan yang memiliki warna kulit eksotis sekaligus bentuk bibir yang super seksi.

Akan sangat cocok look makeup serba nude ini dipakai dalamkegiatan sehari-hari. Tidak lebay ataupun berlebihan, makeup serba nude ini pun sangat cocok dipakai siapa saja dan dalam acara apapun.

Untuk membuat bulan Ramadan menjadi lebih elegan dan lebih fresh, nggak ada salahnya nih sesekali kita tiru gaya makeup serba nude ala Marion Jola.

Makeup Serba Nude ala Marion Jola

Untuk membuat tampilan Ramadan menjadi lebih elegan, sudah pasti nggak salah pilih untuk membuat polesan makeup seperti yang dipakai Marion Jola. Tampilan makeup dengan nuansa nude ini akan membuat wajah terlihat lebih elegan, lho.

Bermodalkan dengan polesan warna yang senada, warna nude ini tetap memberikan kesan warna yang fresh dan natural. Apalagi jika Anda lebih suka dengan makeup simpel, look satu ini sangat cocok untuk dijadikan pilihan.

Seperti makeup Marion Jola ini, sangat mudah untuk membuat makeup look sederhana serba nude seperti ini, tidak perlu effort menentukan polesan dengan banyak warna. Seperti riasan mata, hanya cukup memakai eyeshadow pink pastel dengan tambahan bulu mata yang dibuat lebih dramatis dan untuk pemilihan warna lipstik, Anda hanya perlu memakai lipstik pink muda atau coklat muda untuk terlihat lebih sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading