Sukses

Beauty

Makeup Andalan Seleb: Cantik Kenakan Hijab, Mulan Jameela Tunjukkan Riasan Mata Memesona untuk Ramadan 2018

Fimela.com, Jakarta Perempuan yang ikonik dengan lifestyle yang glamor ini memang selalu menarik perhatian publik. Ya, Mulan Jameela yang kini menjadi istri resmi dari musisi Ahmad Dhani ini juga terlihat cantik mengenakan hijab. 

Sudah mantap berhijab, tampilan Mulan Jameela yang tadinya glamor sekarang justru sangatlah memikat. Pilihan model hijab serta paduan outfit-nya juga kelihatan stunning. 

Hal ini terlihat ketika Mulan Jameela melakukan perjalanan wisata religi ke Palestina dan Yerusalem. Bersanding dengan sang suami, penampilan hijab Mulan ini tampak fashionable. 

Tidak hanya penampilannya saja, tapi dandanan Mulan Jameela saat mengenakan hijab juga jadi sorotan. Tidak kelihatan memoleskan makeup tebal, Mulan tampak fresh dengan riasan mata yang earthy. 

Untuk Anda yang sedang menjalani Ramadan 2018, eye makeup Mulan Jameela ini bisa menjadi highlight dandanan Anda. Tidak ribet, Anda bisa mengaplikasikannya dengan mudah. 

Fake Eyelashes On-Point

PETRA Ma’an Jordan #WisataReligi #mulanjameela #ahmaddhani #Day2

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on

Tidak perlu riasan mata yang tebal untuk kelihatan memesona. Seperti Mulan Jameela yang tampil cantik dengan polesan eyeshadow gradasi warna kecoklatan. 

Adapun fake eyelashes atau tambahan bulu mata palsu menjadi highlight pada riasan mata sederhana Mulan Jameela. Tinggal tambahkan maskara supaya fake eyelashes lebih kelihatan lentik dan tebal. 

Jangan lupa, pertegas bentuk alis dengan brow maskara ataupun pensil alis. Hal ini dilakukan supaya riasan area mata terlihat lebih rapi dan dinamis. 

Eyeshadow Warna Nude yang Cantik Minimalis

#jwlbukber

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on

Riasan mata Mulan Jameela ketika mengenakan hijab sangatlah minimalis tapi juga tetap tampak attractive. Selain memakai fake eyelashes di bagian atas, under eyes juga diaplikasikan maskara supaya makeup mata terlihat lebih hidup. 

Pilih eyeshadow warna coklat yang cenderung nude supaya warnanya tidak terlalu jauh dengan skintone. Akhiri riasan mata yang simpel dengan pengaplikasian liquid lipstik berwarna creme. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading