Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Definisi Makeup Flawless ala Suhay Salim

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Suhay Salim? Beauty vlogger sekaligus beauty influencer ini memang sedang menjadi idola para perempuan masakini. Setiap look makeup yang dibuatnya selalu memancarkan pesona yang menakjubkan.

Terkenal dengan vlogger yang super trampil jika membuat riasan mata, Suhay pun selalu berhasil membuat riasan matanya terlihat istimewa dengan tambahan tatapan tajam dari matanya yang indah.

Jika Suhay memang terkenal dari riasan matanya, kini ia pun membuat look makeup flawless yang benar-benar flawless! Dengan polesan super simpel, namun sisi elegan tetap memancar dari wajahnya.

Tidak pula banyak memakai polesan warna dari berbagai macam alat makeup, ia pun membuat look makeup flawless ini sangat simpel dan dijamin banyak orang akan akan memesona jika meniru makeup dari Suhay ini.

Sudah pasti Anda akan penasaran pastinya dengan definisi makeup flawless yang dibuat oleh Suhay Salim? Kalau begitu, langsung saja yuk lihat look makeup-nya di bawah ini.

Makeup flawless ala Suhay Salim yang bikin takjub, cantik banget!

 

A post shared by Suhaylah Salim (@suhaysalim) on

Makeup flawless ala Suhay Salim ini nyatanya sangat memesona serta membuat tampilan lebih fresh dan tidak kalah menariknya. Dengan hanya memakai beberapa alat makeup, Suhay berhasil membuat makeup flawless terlihat elegan dan mewah.

Tidak banyak alat makeup yang digunakan, Suhay sendiri hanya membuat memakai pensil alis untuk membingkai alis dengan bentuk yang sempurna, Suhay pun memilih warna dark brown untuk mempertegas alisnya tersebut.

Bukan hanya itu saja, Suhay juga memoles pipinya dengan warna contour coklat di bagian tulang pipi agar ilusi pipi semakin jelas dan wajah berbentuk lebih tirus. Terakhir, sebagai penyempurna polesan makeup-nya, Suhay menambahkan lipstik merah terang yang membuat bibirnya nampak memesona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading