Sukses

Beauty

Cantik Alami: Rambut Halus dan Lembut dengan Minyak Zaitun

Fimela.com, Jakarta Memiliki rambut halus dan lembut merupakan impian dan keinginan setiap perempuan. Sebab, dengan memiliki rambut tersebut, Anda pun menjadi lebih percaya diri dan tentunya penampilan bisa menjadi lebih menarik.

Biasanya untuk melakukan perawatan rambut, Anda pergi ke salon untuk melakukan perawatan lengkap, seperti melakukan perawatan hair mask atau pun creambath dengan rutin agar kesehatan dan keindahan rambut terjaga.

Namun, jika yang tidak memiliki banyak waktu, Anda bisa lho melakukan perawatan sendiri di rumah, dengan mengandalkan bahan-bahan alami yang tentunya mudah dicari, lagi pula bahan alami juga lebih aman untuk dipakai.

Bahan alami yang tentunya bisa menbuat rambut menjadi halus dan lembut yaitu minyak zaitu. Dengan vitamin yang terkandung membuat rambut jauh lebih lembut dan bebas kering.

Buat Anda yang juga tertarik untuk menggunkan minyak zaitun sebagai bahan alami perawatan rambut agar menjadi lebih halus juga lembut, langsung saja lihat tutorialnya di bawah ini.

Begini cara mengaplikan minyak zaitun untuk membuat rambut halus dan lembut

Jika Anda mengalami rambut kusam dan kering, tidak salah lagi jika cara satu ini harus Anda pilih. Dengan menggunakan minyak zaitun untuk perawatan rambut, bisa menjadikan rambut lebih halus dan lembut secara alami.

Jika Anda tertarik menggunakan treatment ini, cara utama yang harus Anda lakukan yaitu dengan menyiapkan minyak zaitun di dalam wadah, lalu cara pertama olesi ujung rambut dengan minyak zaitun dan lanjutnya ke seluruh bagian rambut dengan merata. 

Ketika minyak zaitu sudah diolesi ke semua bagian rambut, diamkan selama 20 menit lalu bilang dengan air bersih. Untuk hasil yang lebih menakjubkan, Anda bisa lakukan cara ini seminggu tiga kali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading