Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Wulan Guritno yang Cantiknya Awet Nggak Luntur

Fimela.com, Jakarta Sudah tidak asing lagi nampaknya melihat artis super cantik menawan meskipun sudah memiliki tiga orang anak seperti Wulan Guritno. Perempuan kelahiran London, 14 April 1980 ini memang memiliki pesona yang bikin banyak orang jatuh cinta ketika melihatnya.

Paras yang cantik serta memsona ditambah dengan polesan makeup yang selalu menawan, membuat Wulan hampir terlihat sempurna. Walah blasteran serta makeup flawless di wajahnya membuat dirinya super cantik.

Polesan makeup flawless serba nude yang dipilih Wulan memang sangat cocok di wajahnya yang glowing, dan juga dengan riasan mata khas yang bisa membuat wajahnya lebih tegas. Namun bukan hanya makeup saja menarik dari sisi Wulan Guritno, gaya rambut dan gaya pakaian pun juga sangat menarik.

Namun, berbeda dengan semua gaya yang sekarang. Zaman dulu Wulan Guritno jauh dari kata feminin, ia lebih sering tampil sedikit tomboy rambut pendek dan kaos yang menjadi style andalannya.

Tentunya pada pengin tahu kan bagaimana sih gaya Wulan Guritno dalam transformasi dulu dan sekarang? Jika penasaran, langsung saja yuk lihat di bawah ini, cantiknya memang awet!

Penampilan Wulan Guritno zaman dulu yang masih suka tampil bare face dan rambut pendek

Penampilan Wulan Guritno zaman dulu sangat khas dengan rambut super pendek serta makeup seadanya. Belum lagi, ibu tiga orang anak ini memang terkenal dengan gayanya yang lebih tomboy dan simpel membuatnya terlihat tidak neko-neko.

Mulai dari gaya pakaian yang dipakai serba simpel bahkan sering memakai kaos, hingga wajah cantiknya yang awet sejak dulu memang sengaja terlihat natural dan alami tanpa memakai makeup sedikit pun. 

Ini dia Penampilan Wulan Guritno yang bikin pangling, cantiknya awet!

 

A post shared by Sri Wulandari Guritno (@wulanguritno) on

 

A post shared by Sri Wulandari Guritno (@wulanguritno) on

Berbeda dengan dahulu, ibu dari Shaloom Razade ini sekarang memiliki penampilan yang sangat berbeda. Jika dulu banyak yang familiar dengan rambut pendek serta dandanan super simpel dan natural, sekarang Wulan nampak lebih ciamik dengan gayanya yang kekinian.

Bisa dilihat sekarang pun Wulan pun lebih apik dengan makeup-nya yang flawless dan membuat wajahnya menjadi super cantik. Bukan hanya itu saja, rambutnya pun sekarang lebih indah dengan gaya yang khas panjang terurai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading