Sukses

Beauty

Pakai Hijab, Syahrini Hanya Kenakan Kosmetik Ini untuk Tampil Cantik di Ramadan 2018

Fimela.com, Jakarta Syahrini memang menjadi salah satu diva ikonik Indonesia yang paling menjadi sorotan netizen. Perempuan yang akrab disapa dengan panggilan Inces dari sebutan Princess Syahrini ini selalu tampil stunning di kesehariannya. 

Tidak hanya saat menentukan gaya berpenampilan, Syahrini juga termasuk seleb yang picky dalam menentukan konsep dandanan. Penyanyi yang melantunkan lagu "Sesuatu" ini lebih suka makeup yang simpel untuk melengkapi daily outfit-nya. 

Apalagi Syahrini mengaku juga tidak bisa memakai foundation sembarangan. Biasanya, seleb yang hobi bergaya glamor ini lebih mengutamakan daily skincare yang merawat kulit wajahnya supaya terus terjaga. 

Di Ramadan 2018 ini, Syahrini mengeluarkan lini hijab yang ditawarkan dengan jumlah limited. Saat memakai hijab, aura Syahrini lebih charming dari tampilannya yang biasa. 

Ternyata, Syahrini hanya mengandalkan beberapa kosmetik yan menjadi highight makeup saat mengenakan hijab. Dandanannya pun jauh lebih natural dari makeup look yang glamor. 

Fake Eyelashes yang Tebal

Bukan Syahrini kalau belum mengaplikasikan bulu mata palsu yang mampu menghidupkan matanya secara dramatis. Penyanyi yang biasa memakai soft lenses berwarna ini tentunya tidak boleh melewatkan riasan mata yang bold untuk kesehariannya. Termasuk ketika mengenakan hijab di bulan Ramadan. 

Tapi yang paling penting dari riasan mata Syahrini adalah pemakaian fake eyelashes serta maskara yang mampu melentikan dan menebalkan volume bulu mata. Barulah sedikit polesan gradasi eyeshadow warna kecoklatan yang earthy. 

Lipstik Nude yang Creamy

Selain riasan mata yang on-point, Syahrini juga mengaplikasikan lipstik nude dengan tekstur yang creamy. Kosmetik ini berhasil memberikan tampilan makeup natural yang flawless pada wajah Syahrini. 

Bibirnya yang mungil pun jadi kelihatan lebih plump ketika memakai lipstik creamy berwarna nude. Tambahkan lagi lip gloss untuk sensasi bibir yang lebih fresh dan glowing. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading