Pakai Hijab, Syahrini Hanya Kenakan Kosmetik Ini untuk Tampil Cantik di Ramadan 2018

innangg01 Jun 2018, 16:30 WIB
[Bintang] Pakai Hijab, Syahrini Hanya Kenakan Kosmetik Ini untuk Tampil Cantik di Ramadan 2018

Bintang.com, Jakarta Syahrini memang menjadi salah satu diva ikonik Indonesia yang paling menjadi sorotan netizen. Perempuan yang akrab disapa dengan panggilan Inces dari sebutan Princess Syahrini ini selalu tampil stunning di kesehariannya. 

Tidak hanya saat menentukan gaya berpenampilan, Syahrini juga termasuk seleb yang picky dalam menentukan konsep dandanan. Penyanyi yang melantunkan lagu "Sesuatu" ini lebih suka makeup yang simpel untuk melengkapi daily outfit-nya. 

Apalagi Syahrini mengaku juga tidak bisa memakai foundation sembarangan. Biasanya, seleb yang hobi bergaya glamor ini lebih mengutamakan daily skincare yang merawat kulit wajahnya supaya terus terjaga. 

Di Ramadan 2018 ini, Syahrini mengeluarkan lini hijab yang ditawarkan dengan jumlah limited. Saat memakai hijab, aura Syahrini lebih charming dari tampilannya yang biasa. 

Ternyata, Syahrini hanya mengandalkan beberapa kosmetik yan menjadi highight makeup saat mengenakan hijab. Dandanannya pun jauh lebih natural dari makeup look yang glamor. 

2 of 3

Fake Eyelashes yang Tebal

Bukan Syahrini kalau belum mengaplikasikan bulu mata palsu yang mampu menghidupkan matanya secara dramatis. Penyanyi yang biasa memakai soft lenses berwarna ini tentunya tidak boleh melewatkan riasan mata yang bold untuk kesehariannya. Termasuk ketika mengenakan hijab di bulan Ramadan. 

Tapi yang paling penting dari riasan mata Syahrini adalah pemakaian fake eyelashes serta maskara yang mampu melentikan dan menebalkan volume bulu mata. Barulah sedikit polesan gradasi eyeshadow warna kecoklatan yang earthy. 

3 of 3

Lipstik Nude yang Creamy

Selain riasan mata yang on-point, Syahrini juga mengaplikasikan lipstik nude dengan tekstur yang creamy. Kosmetik ini berhasil memberikan tampilan makeup natural yang flawless pada wajah Syahrini. 

Bibirnya yang mungil pun jadi kelihatan lebih plump ketika memakai lipstik creamy berwarna nude. Tambahkan lagi lip gloss untuk sensasi bibir yang lebih fresh dan glowing. 

Lanjutkan Membaca ↓
Bibir bervolume dengan bantuan jahe. (unsplash.com)
10M Ago

Nggak pede dengan bibir tips? Coba aplikasikan jahe deh untuk dapatkan bibir ebih bervolume.

Selengkapnya
Bibir bervolume dengan bantuan jahe. (unsplash.com)
Sissy Prescillia. (Instagram/sysiio).
10M Ago

Jangan salah, makeup minimalis ala Sissy Prescillia ini malah terlihat menawan.

Selengkapnya
Sissy Prescillia. (Instagram/sysiio).
short desc
10M Ago

Mungkin Anda tertarik untuk ternak lovebird, karena hanya dengan modal yang tidak seberapa, Anda akan meraup keuntungan yang besar. Terutama karena kemudahan dalam merawat burung ini, cara ternak lovebird juga tidak susah atau merepotkan. Berikut kami sajikan cara ternak lovebird yang mudah bagi pemula.

Selengkapnya
short desc
Short Desc
10M Ago

Tergantung dari etnisnya, ternyata setiap perempuan mempunyai tips untuk merawat kulit indah mereka. Yuk kita intip, siapa tahu ada yang cocok untuk kamu!

Selengkapnya
Short Desc
short desc
10M Ago

Tren alis unik dan aneh nggak pernah ada matinya, kali ini ada yang bentuk pita.

Selengkapnya
short desc