Sukses

Beauty

Usai Keluar dari Indonesian Idol, Bianca Jodie Makin Cantik Seperti Bidadari

Fimela.com, Jakarta Kontes pencarian penyanyi berbakat Indonesian Idol memang sudah usai. Tapi, salah satu finalisnya, Bianca Jodie malah semakin bersinar walaupun keluar sebagai finalis yang tereliminasi di Spektakuler ke-7. 

Sahabat dari sesama finalis Marion Jola ini juga terlihat sukses dengan adanya kolaborasi singel bersama Yovie Widianto. Hal ini merupakan salah satu bukti bahwa Jodie akan terus menunjukkan eksistensi di dunia musik tanah air. 

Soal urusan gaya berpenampilan, perempuan bertubuh petite ini juga semakin stylish dan modern. Begitu juga dengan dandanannya yang gorgeous seperti bidadari. 

Banyak tim kreatif dari fashion stylist, makeup artist sampai fotografer seleb yang ingin berkolaborasi dengan Jodie. Dengan begitu, tampilan Jodie yang sederhana jadi upgrade ke paras yang lebih dewasa. 

Konsep makeup andalan Bianca Jodie memang tidak ribet dan terlihat flawless. Ada beberapa beauty shot yang dilakukan Jodie dan membuatnya terlihat seperti bidadari. 

Riasan Bulu Mata Lentik yang Cantik

Tidak perlu mengaplikasikan smokey eyes yang membuat tampilan terkesan bold, Jodie malah terlihat lebih elegan dengan riasan mata simpel ini. Hanya dengan mengaplikasikan shimmery pink eyeshadow yang light dan penambahan fake eyelashes yang semakin menghidupkan area matanya. 

Pakai maskara jika bulu mata dirasa kurang lentik dan perhatikan juga kelentikan bulu mata bawah. Tinggal mengakhiri makeup look dengan lipstik pink yang semi-glossy. Tampilannya yang seperti bidadari kemudian dilengkapi dengan sleek hairstyle dan hair accesories yang stunning.

Highlighter On-Point

Tidak lagi mengaplikasikan ombre lips yang ikonik pada dandanannya, kini Bianca Jodie lebih memilih tampilan makeup no-makeup yang natural. Riasan mata yang tidak terlalu berat dan tentunya highlighter yang on-point di berbagai area wajah. 

Highlighter mampu memberikan kesan glowing pada wajahnya yang cantik alamiah. Pengaplikasian highlighter di bagian hidung Jodie juga membuat hidungnya jadi lebih mancung dan tegas. Akhiri makeup simpel yang cantik seperti bidadari ini dengan lipstik glossy berwarna light pink. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading