Sukses

Beauty

Buka Puasa Cantik, Pakai Bulu Mata ala Twiggy

Jakarta Momen buka puasa bersama, sudah menjadi tradisi turun-temurun yang dilakukan di negara kita. Tujuan dari tradisi buka puasa ini dilakukan adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kembali menjalin hubungan silaturahmi (yang mungkin sempat terputus karena kesibukan kerja kita).

Nah, agar silaturahmi berlangsung dengan hikmat, selain memikirkan tempat atau sajian makanan buka puasa yang tepat, penampilan pun penting diperhatikan lho. Selain menggunakan pakaian yang nyaman, agar penampilan semakin prima, FIMELA punya rekomendasi makeup yang bisa kita coba saat menghadiri acara buka puasa nanti.

Twiggy lashes makeup look, makeup klasik yang mampu membuat siapa pun jadi pusat perhatian, bahkan saat foto bersama dengan orang-orang tersayang. Twiggy lashes ini menjadi riasan mata photo ready yang tidak memerlukan effort lebih.

Permainan eyelashes diaplikasikan dengan sederhana. Bulu mata dengan efek panjang yang biasa digunakan untuk bulu mata atas, diterapkan pula di bulu mata bawah. Kelopak mata dihiasi warna eyeshadow silver metalik dengan bauran eyeshadow cokelat di ujung mata. Untuk menciptakan kelembutan di wajah, pulasan lipstik natural, kombinasi nude dan soft pink, mengunci seluruh riasan makeup.  Kesan sophisticated yang juga klasik, menjadi kekuatan yang menjelaskan arah makeup retro ini.

 

BACA JUGA: 

Di Bulan Puasa, Tiga Jenis Skincare Ini Makin Dibutuhkan

Tips Makeup untuk Kulit Kering Saat Puasa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading