Sukses

Beauty

LAKME dan Syahrini Berkolaborasi Ciptakan Koleksi Makeup untuk Lebaran, Tertarik?

Jakarta LAKME Cosmetics tidak henti memberi kejutan. Setelah menggandeng salah satu penyanyi sukses tanah air, Agnez Monica, memasuki bulan Ramadan, brand makeup yang bernaung bersama PT Univeler Enterprises Indonesia (UEI) ini mengumumkan brand ambassador terbarunya, yang tidak lain adalah Syahrini.

Bagi LAKME, sosok syahrini dianggap mampu mempresentasikan modernitas dan keberanian berekpresi yang harus dimiliki oleh seorang trendsetter di era digital sekarang ini. Lain dari itu, personal makeup Syahrini yang selalu tampil ekspresif dengan riasan bold dan berwarna dinilai sesuai dengan identitas LAKME Cosmetics yang ingin membuat perempuan selalu tampil cantik dengan makeup, namun tetap natural.

Nah, yang membuat kolaborasi ini semakin menarik adalah bersama LAKME, Syahrini memiliki koleksi makeup mata dan bibir yang didedikasikan khusus untuk makeup Ramadan dan Lebaran. Produk makeup terdiri dari eyeshadow palette, eyeliner, blush on, dan lipstik. Sayangnya, koleksi makeup ini tidak dijual dalam bentuk satuan. Untuk kita yang suka dengan gaya makeup Syahrini, kita bisa mendapatkan koleksi makeup LAKME x Syahrini dalam bentuk hampers Lebaran dan travel kit.

Tidak cukup hanya di makeup, untuk memaksimalkan nuansa Ramadan dan Lebaran di dalam makeup, khusus untuk hampers kita akan mendapatkan sebuah scarf dari lini fashion pribadi Syahrini. Tentang harga? Koleksi makeup LAKME x Syahrini hampers Lebaran di jual dengan harga Rp 999.000,-. Untuk travel (LAKME Exclusive Pouch), dijual dengan harga Rp 299.000,-.

Untuk kita yang berencana ingin membeli hampers Lebaran atau mudik dengan membawa alat makeup praktis, koleksi makeup LAKME x Syahrini ini sangat bisa dilirik.

 

[Photo: LAKME Cosmetics]

 

BACA JUGA: 

Fakta: Syahrini Jarang Perawatan Kulit di Salon dan Tak Pernah Pakai Foundation

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading