Sukses

Beauty

Editor Says: Pasanganmu Egois, Lantas Bagaimana?

Fimela.com, Jakarta Sudah bukan hal yang tabu untuk tahu sifat seseorang egois atau tidak, misalnya kamu mendapati pasangan yang memiliki sifat egois, lantas bagaimana cara kamu mengatasinya agar tetap bisa bertahan dalam keadaan demikian?

Terkadang sifat egois datang karena sifat bawaan, atau mungkin sifat egois itu sendiri datang juga karena melihat tingkah dan sikap kamu sendiri yang menjengkelkan bagi pasangan, namun jika kamu termasuk orang yang tidak bisa mengendalikan sifat egois pasanganmu, siap-siap kamu akan bertengkar setiap saat.

Paling sebal dan super nyebelin jika mendapati seseorang yang memiliki sifat egois, apalagi sifat jelek tersebut dimiliki oleh pasanganmu, cape deh! Memang tidak selalu menunjukkan sifat egoisnya setiap saat, namun jika sang kekasih sedang kumat, bisa bikin kita badmood seharian, apalagi jika sedang berhadapan langsung.

Biasanya sifat keegoisan ini hadir karena adanya perbedaan pendapat tang dialami oleh kamu dan pasangan, jila tidak menemukan jalan keluar dan kebetulan kamu juga sama-sama keras kepala, nggak ada yang mau ngalah, sudah pasti akan berujung ke pertengkaran. Asli part ini nggak enak banget, hhhhhh!

Tetapi, jika kamu termasuk orang yang sabar dan bisa memaklumi keegoisan pasanganmu serta kamu pun bisa bersikap dewasa, itu menjadi pilihan yang yang sangat baik. Tingkat emosi seseorang akan mereda jika salah satu dari kamu yang mengalaminya dengan pasangan sedikit mengalah dan memaklumi.

Sifat egois perlu dihilangkan, jangan selalu dituruti

Ketika rasa egois sudah menjadi sifat yang susah dihilangkan, apalagi itu menyangkut pasangan, salah satu cara yang paling tepat untuk melawan keegoisan tersebut yaitu membalasnya dengan kepala dingin. Nggak mau dong setiap ada masalah, kamu menjadi korban dari keegoisan pacarmu?

Sebenarnya mana ada yang tahan jika memiliki pasangan yang selalu mementingkan diri sendiri, dengan rada egoisnya, biasanya ia akan bertindak seenaknya tanpa memperhatikan bagaimana perasaan dan keadaan kamu, lho!

Nah, buat kamu yang memang memiliki pasangan yang egois, ada baiknya kamu dan pasangan perlu berbicara empat mata agar semua permasalah yang selama ini selalu terjadi bisa diredakan. Memang sih, kalau sayang mau bagaimana pun pasangan kamu pasti menerimanya, namun untuk hal egois ini jangan sampai dibiarkan begitu saja.

Kamu sebagai pasangan yang baik, harus bisa mengendalikan sifat egois pasanganmu jika ingin hubungan yang kamu jalin bisa awet dan bisa dibilang sebagai pacaran sehat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading