Sukses

Beauty

Rahasiakan Tanggal Nikah, Intip Cantiknya Nadine Chandrawinata di Prewedding Bergaya Hippies

Fimela.com, Jakarta Setelah akhir tahun lalu hubungan kedekatan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara terdengar, kini keduanya pun sudah mulai buka-bukaan dengan status pacaran mereka. Hal ini semakin terlihat dari postingan Nadine yang belakangan ini ia publish. 

Pasangan yang hobi travelling ini kelihatan super stylish dengan gaya bohemian hippies yang cenderung hipster di kalangan budaya western. Dengan padu-padan pakaian yang berbau boho, baik Nadine dan Dimas terlihat comfy dengan pemilihan konsep yang aesthetic ini. 

Tidak hanya soal pemilihan baju saja, Nadine Chandrawinata juga tampil lebih berwarna dengan riasan mata yang eccentric. Tatanan rambutnya pun dibentuk beach wave yang semakin memperlihatkan gaya free-spirited sosok Nadine yang tangguh. 

Aktris yang biasanya tampil flawless dengan makeup no-makeup ini tampil lebih glowing dengan riasan mata berdominasi warna putih. Tidak terlihat aneh, warna putih cenderung silver ini malah membuat tampilan matanya lebih segar. 

Anda ingin tampil lebih modern dengan gaya country bohemian seperti Nadine Chandrawinata? Mungkin bisa sontek inspirasi berdandannya yang super simple yet eye-catchy. 

Riasan Mata Bernuansa Silver yang Bercahaya

Genap berusia 34 tahun, akhirnya Nadine Chandrawinata menjatuhkan pilihan pada pria yang umurnya jauh lebih muda 5 tahun darinya. Walaupun sudah berumur, tapi tetap saja tampilan Nadine jauh lebih muda dari usianya. 

Hal ini juga tampak terlihat pada dandanannya di prewedding yang bergaya hippies. Dengan gaya bohemian yang chic, Nadine mengaplikasikan riasan mata dominasi warna putih dan silver yang menyeluruh di bagian kelopak mata. Bulu matanya juga dibentuk lebih lentik lagi untuk tampian eye makeup yang lebih menyala. 

Untuk bagian alis, stroke eyebrows yang tegas menjadi opsi yang tepat untuk riasan mata bold Nadine ini. Sehingga tampilan alis tidak menutupi tampilan eyeshadow Nadine yang sudah terlihat eccentric. 

Beach Wave Nadine Chandrawinata yang Fresh

..Kami adalah dua kutub insan yang sedang berkomunikasi.” -ND

A post shared by Nadine Chandrawinata (@nadinelist) on

Tampilan gaya hippies rasanya tidak lengkap tanpa tatanan rambut beach wave yang tampak segar. Gaya rambut wavy yang bergelombang tak teratur ini buat dandanannya jadi terkesan lebih natural dan awet muda. 

Apalagi Nadine juga memiliki tipe rambut yang dicat dengan model highlight sehingga tampilan rambut beach wave jadi semakin modern. Dihiasi dengan boho headpiece yang membuat whole look Nadine terkesan lebih chic. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading