Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Menyatu dengan Alam, Ini Gaya Makeup Bagi Traveler ala Nadine Chandrawinata

Fimela.com, Jakarta Suka melakukan aktivitas di luar ruangan ataupun sering melakukan perjalanan yang berbau alam? Rasangan Anda juga perlu memperhatikan penampilan agar terlihat lebih fresh dan memesona saat sedang menyatu dengan alam seperti Nadine Chandrawinata.

Meskipun ketikan melakukan perjalanan di alam terbuka tidak perlu menunjukkan penampilan berlebihan, namun ada pentingnya juga dengan memperhatikan penampilan wajah saat menjadi traveler.

Polesan makeup super simpel dan tipis rasanya dinilai sangat pantas dan tidak akan membuat wajah Anda terlihat berlebihan. Misalnya saja seperti polesan makeup perempuan yang memiliki adik laki-laki kembar ini.

Nadine sendiri memang sudah banyak memiliki jam terbang pergi mengelilingi dunia khususnya jalan-jalan ke seluruh pelosok Indonesia yang indah, dengan begitu membuat dirinya memperhatikan penampilannya walaupun jarang.

Polesan yang dinilai super tipis dan bahkan terlihat seperti no makeup, nampaknya cocok banget nih untuk Anda yang juga sebagai traveler mengikuti gaya makeup dari Nadine Chandrawinata.

Makeup traveler ala Nadien Chandrawinata yang super simpel!

 

A post shared by Nadine Chandrawinata (@nadinelist) on

 

A post shared by Nadine Chandrawinata (@nadinelist) on

Bila melihat gaya Nadine saat sedang menyatu dengan alam, rasantya sudah tidak heran lagi ia terlihat tetap cantik dan menarik dengan gaya pakaian super simpel yang dikenakan. Namun, bukah hanya itu saja, ia pun juga nampak memesona dengan penampilan wajahnya dengan makeup super tipis.

Meskipun perempuan berambut ikal terlihat jarang memakai makeup saat sedang di alam terbuka, tetapi perlindungan untuk kulit pun selalu ada. Karena kulit wajah juga sering terpapar matahari, terkena air laut dan berbagai macam aktivitas di luar, nampaknya Anda yang juga sering menjadi traveler nggak ada salahnya nih mengikuti gaya makeup ala Nadine Chandrawinata.

Tidak harus repot ataupun berlebihan dalam memoleskan makeup saat sedang menjadi traveler, Anda cukup menggunakan moisturizer ataupun sunblock yang memiliki ph tinggi untuk perlindungan wajah, lalu untuk membuat wajah memesona, bisa ditambahkan lip gloss yang membuat bibir terlihat sehat. Dengan begitu, penampilan Anda saat sedang menjadi traveler tetap fresh juga memesona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading