Sukses

Beauty

Cantik Alami: Kulit Tubuh Glowing Alami dengan Racikan Teh Celup

Fimela.com, Jakarta Rasanya banyak perempuan yang menginginkan kulitnya terlihat lebih glowing, bukan hanya kulit wajah saja yang diperhatikan dan dirawat, namun seluruh kulit tubuh pun perlu merasakan perawatan yang sama.

Tidak seribet merawat mulit wajah yang memerlukan beberapa tahap untuk menjadikannnya sehat dan terlihat glowing alami, perawatan tubuh pun dinilai lebih simpel dan praktis banget.

Jika Anda termasuk orang yang suka melakukan eksperimen dengan menggabungkan produk kecantikan dengan bahan alami, cara membuat kulit glowing dengan sentuhan tanned yang super seksi ini bisa dicoba.

Bermodalkan produk serta bahan-bahan yang sering ditemui bahkan dikonsumsi sebagai minuman, teh celup pun memiliki manfaat yang nggak kalah menariknya dengan bahan lain untuk kulit.

Pasti pada penasaran kan bagaimana sih treatment untuk membuat kulit lebih glowing dengan menggunakan teh celup dan lotion? Untuk tahu lebih lanjut, Anda bisa lihat tutorialnya di bawah ini.

Begini cara membuat kulit tubuh glowing dengan teh celup

Bagi Anda yang menyukai kulit tubuh terlihat glowing dengan warna sedikit lebih tanned, rasanya trik ini perlu ditiru untuk mewujudkannya. Rasanya super gampang, Anda hanya perlu menyiapkan teh celup dan lotion yang biasa dipakai sehari-hari.

Cara pertama yang harus dilakukan yaitu membuat air teh hingga gelap dengan memakai beberapa kantung teh celup, lalu di wadah terpisah, tuangkan lotion secukupnya. Setelah air teh dirasa sudah pekat, tuangkan setengah cangkir air teh tersebut ke dalam wadah lotion dan aduk rata.

Jika sudah, oleskan ke seluruh bagian tubuh yang Anda dinginkan, misalnya ke bagian dada serta bahu dan tangan, tunggu hingga meresap dan tidak lama Anda akan mendapati kulit tubuh yang lebih glowing dan sedikit tanned super sensual dengan cara ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading