Sukses

Beauty

Rasakan Bedanya Mencuci Kulit Wajah dengan Facial Wash yang Bisa Ekstra Angkat Kotoran

Fimela.com, Jakarta Melihat kondisi lingkungan saat ini, masalah kulit yang dialami banyak perempuan urban sering kali disebabkan oleh polusi. Kombinasi asap kendaraan bermotor, asap pembakaran, asap pabrik, kotoran, debu dan juga radikal bebas bisa merusak sel-sel kulit dan membuat kulit lebih rentan bermasalah.

Kondisi kulit yang kusam dan kotor ini kerap menjadi salah satu hambatan perempuan untuk menjalani aktivitasnya dengan percaya diri. Untuk mengatasi masalah tersebut, Senka, sebagai brand kecantikan dengan facial foam no. 1 di Jepang hadir sebagai solusi dengan membawa konsep Suppin, yang artinya kulit cantik alami, mewakili visi dan misi mereka tahun 2018 ini.

Konsep ini dibuat karena produk facial foam ini ingin mengajak para perempuan mendapatkan kondisi kulit sehat terbaik dan dengan bangga menunjukkan Suppin mereka.

Jika tahun lalu Senka Perfect Whip adalah produk tunggal yang tersedia di Indonesia dan mendapat sambutan yang sangat positif, di tahun 2018 kini Senka hadir dengan produk terbarunya yaitu Senka Perfect White Clay.

Dengan keunggulan yang berbeda dari facial foam lain, produk terbaru ini merupakan pembersih wajah yang sangat efektif membersihkan kulit lebih dalam, mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang tersumbat ke pori-pori.

Kelebihan dari facial foam Senka Perfect White Clay

Produk terbaru ini juga mengandung mineral white-clay yang bisa membuat kulit menjadi lebih cerah, bersih  dan sehat. Paling penting, facial foam ini cocok digunakan oleh semua jenis kulit termasuk jenis kulit sensitif sekalipun.

Dengan busanya yang melimpah dan mampu membersihkan wajah dengan lembut berkat white cocoon essence di dalamnya, facial foam terbaru ini juga memiliki kandungan acid yang berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit wajah.

Jike menginginkan produk facial foam ini, sudah tersedia secara online exclusive di Sociolla dengan harga Rp 35.000 untuk produk berukuran 50 gr, dan Rp 72.000 untuk produk berukuran 120 gr. Sedangkan untuk di offline store, And abisa mendapatkannya di Watsons, Century dan supermarket lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading