Ini Masker Emas yang Dipakai Selebriti Hollywood untuk Rawat Kecantikan Wajahnya

Monica Dian05 Jun 2018, 16:15 WIB
gold mask

Fimela.com, Jakarta Selfie saat pakai masker sudah jadi semacam trend. Siapapun ingin menunjukkan rutinitas perawatan wajahnya dengan produk satu ini. Dari sekian banyak jenis masker yang terlihat di media sosial, salah satu yang paling menonjol adalah masker berwarna emas. Terutama karena sejumlah selebriti memakainya, sebut saja Jessica Simpson, Nina Dobrev, dan Jessica Alba. Penasaran masker apa yang mereka pakai?

And the Oscar goes to... #PutMeOnYourMantel #Oscars

A post shared by Jessica Simpson (@jessicasimpson) on

Masker berwarna emas tersebut datang dari brand bernama Knesko. Merupakan produk yang dikembangkan oleh team dokter dan reiki master (sistem penyembuhan kuno yang konon berasal dari Tibet), masker ini dibuat dari serum yang sudah diinfus kolagen beserta mineral bebatuan permata untuk bantu meremajakan kulit. Sementara partikel emas pada masker ini dapat menguatkan sel kulit yang rusak. Sempurna untuk aksi anti-aging karena masker ini melembapkan, mengenyalkan, mengencangkan kulit, sekaligus mengurangi kemerahan dan bengkak.

Uniknya, masker ini tidak sekadar bermanfaat untuk kulit, tapi juga jiwa. Dikatakan kandungan emasnya dapat mengalirkan kecantikan dan kebahagiaan dalam hidup dengan cara menyeimbangkan energi dalam tubuh. Sekarang terdengar masuk akal mengapa brand ini memerlukan peran reiki master dalam pengembangan produknya.

Selain masker wajah, Knesko juga menyediakan eye patch dan lip mask. Tertarik coba masker emas dari Knesko ini?

 

gold mask
Knesko