Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Pernah Super Gemuk Sampai Seperti Barbie, Berikut Transformasi Tasya Farasya

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan Tasya Farasya? Beauty vlogger yang miliki wajah secantik barbie dan juga merupakan pribadi yang menyenangkan ini nyatanya dulu memiliki tubuh yang gemuk dari kecil. Tasya sendiri miliki tubuh kecil dari kecil hingga ia beranjak kuliah.

Yang diketahui dengan penampilannya sekarang, tubuh body goals dan langsing seperti yang perempuan lain bayangkan. Namun, untuk beranjak seperti sekarang, perempuan keturunan Arab ini menjalankan olahraga juga mengatur pola makan seketat mungkin hingga tubuhnya tidak lagi tambun.

Dulu pun Tasya juga belum kenal dengan yang namanya makeup. Masih bergaya seadanya dengan makeup apa adanya. Tetapi sekarang? Hasil makeup yang dibuatnya super cantik sekaligus menawan, seakan sempurna, polesan polesan sang beauty vlogger ini sedetail dan sebagus itu.

Karena kehidupannya yang sungguh berbeda dari yang dulu ketika memiliki tubuh yang gemuk dan kulit sawo matang, rasanya Anda semua termasuk para orang baru di followers Tasya akan pangling banget melihat perubahan yang ditampilkan petempuan yang baru saja menikah ini.

Tidak perlu berlama-lama lagi, untuk melihat betapa berbedanya tampilan Tasya Farasya yang dulu dengan yang kini. Berikut penampilan transformasi dari miliki badan gemuk hingga bisa berubah menjadi perempuan secantik barbie, yuk lihat perbedaannya di bawah ini.

Penampilan Tasya Farasya Zaman dulu

Diakui Tasya dalam vlognya, ia memang memiliki badan gemuk sejak kecil, dengan porsi makan yang banyak setiap ia menyantap makanan, itu yang membuat dirinya memiliki badan super tambun. Dari kecil hingga SMP, ia memasuki tahap nggak pede dengan penampilan demikian.

Setelah merasa tidak pede, ia mulai melakukan diet ketat yang akhirnya memaksanya untuk sama sekali melepas nasi sebagai makanan utama, memang seang beberapa bulan ia kurus, tapi jadi sering sakit-sakitan hingga memutuskan untuk kembali makan dan menjadi gemuk kembali. Tetapi, lihat deh penampilannya yang sekarang....

Ini dia penampilan Tasya Farasya yang sekarang secantik barbie

 

A post shared by tasya farasya (@tasyafarasya) on

 

A post shared by tasya farasya (@tasyafarasya) on

Bukan lagi bikin pangling, namun Tasya yang sekarang memang bikin takjub banyak orang. Meski memiliki tubuh gemuk dari kecil, wajah cantik yang awet dari dulu hingga sekarang memang tidak dapat dipungkiri. Namun sekarang, Tasya Farasya sudah menjelma menjadi perempuan dengan tampilan cantik memukau hingga memcapai body goals yang diidamkan banyak perempuan.

Tidak hanya perubahan fisiknya saja yang menarik untuk dibahas, sekarang Perempuan yang pernah menjadi Makeup Artist ini pun sangat pintar membuat makeup look yang super duper bikin wajah mangling dan nggak kalah dengan MUA papan atas. Bila Anda menjadi followers Tasya dari dulu, pasti tahu betul bagaimana perubahan yang super bikin takjub ini terjadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading