Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Makeup Simpel dari Pevita Pearce yang Pas untuk Rayakan Lebaran

Fimela.com, Jakarta Hari Lebaran yang tinggal hitungan minggu ini pastinya membuat banyak orang berlomba menentukan tampilan terbaiknya di hari kemenangan tersebut. Apalagi soal makeup, untuk mendapatkan gaya makeup yang pas untuk Lebaran, Anda bisa contoh makeup look dari Pevita pearce.

Biasanya di hari Lebaran menjadi ajang yang pas untuk bertemu keluarga, dengan begitu penampilan pun harus diperhatikan, apalagi soal pakaian dan makeup, jangan sampai salah kostum atau berlebihan kalau soal urusan makeup.

Untuk itu, karena di hari Lebaran kita juga akan sibut bertemu keluarga dan kerabat lainnya, sudah pasti pilihan untuk memakai makeup yang simpel bisa dijadikan pilihan. Meskipun simpel, namun bisa harus lebih flawless.

Untuk mendapatkan makeup look flawless yang pas dipakai ketikan Lebaran nanti, Anda tidak perlu repot menyiapkan banyak alat makeup, cukup yang biasa dipakai untuk daily saja.

Jika masih bingung untuk menentukan makeup seperti apa yang akan dipakai saat Lebaran nanti, Anda bisa tiru gaya makeup Pevita Pearce yang simpel dan super flawless ini.

Makeup flawless untuk lebaran ala Pevita Perace

 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Menjalin silahturahmi dengan sanak saudara memang wajib dilakukan, apalagi di moment lebaran yang tinggal minggu depan, pasti persiapan sudah bisa dikatakan matang. Mulai dari memilih pakaian hingga menentukan polesan makeup.

Sepertinya, untuk menjadikan hari Lebaran menjadi lebih cantik menawan dan tampil beda, memakai makeup simpel ala Pevita Pearce ini patut Anda jadikan pilihan. Makeup-nya simpel, namun terkesan flawless.

Untuk membuat makeup look seperti ini, Anda hanya perlu memakai makeup tipis dengan polesan warna pastel yang terkesan kalem, belum lagi untuk warna lipstik yang dipakai akan lebih baik jika memakai lipstik nude.

Di hari lebaran, tidak perlu memakai makeup yang menor ataupun berlebihan, karena Anda pasti akan sibuk bertemu banyak sodara maka dari itu lebih baik untuk memakai makeup yang simpel namun tetap terlihat cantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading