Makeup Andalan Seleb: Tanpa Makeup, Cantiknya Putri Marino dengan Dandanan Bumil yang Super Simpel

innangg07 Jun 2018, 23:25 WIB
[Bintang] Makeup Andalan Seleb: Tanpa Makeup, Cantiknya Putri Marino dengan Dandanan Bumil yang Super Simpel

Bintang.com, Jakarta Setelah menikahi aktor tampan Chicco Jerikho, kehidupan Putri Marino selalu menjadi sorotan netizen. Termasuk kabar Putri Marino yang diperkirakan hamil 4 bulan padahal pernikahannya dilaksananakan baru awal Maret 2018. 

Memang netizen merasa pernikahan kedua bintang film A-list ini dirasa mendadak. Tapi, semuanya terlihat sempurna karena kesederhanaan yang diperlihatkan kedua pasangan termasuk dandanan Putri Marino yang flawless. 

Putri Marino yang merupakan keturunan Bali dan Italia ini memiliki paras wajah yang cantik natural tanpa polesan makeup yang tebal. Riasan wajahnya selalu menampilkan kesederhanaan sekaligus tampilan anggun yang maksimal. 

Tatanan rambutnya pun sering dibiarkan messy tapi tetap terlihat sehat. Segala sesuatu yang diaplikasikan oleh sosok Putri Marino sukses membuat netizen makin jatuh hati dengan aktris berusia 24 tahun ini. 

Sedang hamil, Putri Marino semakin terpancar aura glowing yang ada pada dirinya. Pipi yang mulai chubby membuat aktris film Posesif (2017) ini tampak lebih fresh dan cantik memesona. 

Pipi Makin Chubby, Putri Marino Tunjukkan Wajah yang Fresh

Masih dalam usia kandungan yang muda, Putri Marino sering memanjakan diri dengan refreshing ke Bali. Ia pun juga tampil lebih fresh dengan paras wajahnya yang semakin chubby di area pipi. 

Tetap ikonik dengan polesan makeup no-makeup, Putri Marino hanya mengaplikasikan lipstik warna bibir yang cerah. Kemudian tidak ada sapuan eyeshadow di kelopak matanya. Hanya melentikkan bulu mata supaya area matanya terlihat lebih bercahaya. 

Tatanan rambutnya yang sebahu dibiarkan tergerai indah. Tak ada mdel rambut atau hairstyle khusus yang diaplikasikan yang membuat cantik natural Putri Marino semakin terekspose. 

Belum Mandi, Tampilan Flawless Putri Marino Menuai Komentar Positif

Saat honeymoon di Bali, Chicco Jerikho memperlihatkan kecantikan natural istrinya dengan statement pujian dari postingan akun instagramnya. Chicco menuliskan bahwa Putri Marino manis seperti gula dan menggemaskan padahal belum mandi. 

Melihat itu, netizen pun membanjiri postingan Chicco dengan komentar positif. Pasalnya, Putri Marino sudah terlihat cantik tanpa polesan makeup yang tebal. Malahan Putri Marino terkesan seperti anak remaja dari usianya yang sudah menginjak 24 tahun. 

Lanjutkan Membaca ↓