Sukses

Beauty

Ingin Makeup Lebaran yang Glamor, Coba Warna Pink dan Merah

Fimela.com, Jakarta Meskipun Lebaran, tampil glamor lewat sentuhan makeup, boleh juga dong? Inspirasi makeup Lebaran tahun ini datang dari sosialita muda dan skincare enthusiast, Picci Ramlan.

Bersama FIMELA, Picci  yang juga keponakan aktris Olla Ramlan itu membagi inspirasi makeup Lebaran yang bisa kita terapkan untuk acara silaturahmi bersama keluarga, sahabat, atau kolega kerja di siang hari. Look makeup kali ini memang sedikit menantang. Pink yang kuat akan kesan lembut bertemu dengan merah yang identik dengan pribadi pemberani. Pertemuan dua warna ini memberi isyarat Lebaran tahun ini saatnya kita tampil lebih ekspresif lagi.

Untuk yang sedang mencari ide makeup Lebaran, look makeup ini bisa jadi alternatif melengkapi penampilan kita di momen silaturahmi Lebaran yang berkesan. 

Warna penting yang wajib diterapkan:

Pink – kelopak mata (eyeshadow)

Merah -  bibir (lipstik)

Nude - tulang pipi (blush on)

Highlighter – tulang pipi, tulang hidung dan bibir

Apapun kondisi cuaca di hari Lebaran yang akan lalui, dua warna ini mampu menjaga penampilan tetap terlihat prima sepanjang hari. Pertemuan pink yang digunakan sebagai makeup mata dan merah untuk makeup bibir, memberi kesan ekspresif dan glamor.

Meskipun digunakan sebagai makeup di siang hari, kita tidak perlu khawatir jika kesan ekspresif dan glamor akan membuat penampilan kita terlihat berlebihan. Jika mata dan bibir sudah menggunakan warna on-point, ciptakan kesan natural untuk sisa wajah. Tidak perlu menggunakan lapisan makeup tebal. Di look makeup ini, persiapan makeup wajah, Picci hanya menggunakan skincare – primer – dan foundation 1 lapis, serta loose powder. Untuk kesan wajah merona, kedua tulang pipi diberi sentuhan blush on (nude) dan hightlighter.Terakhir, kunci keseluruhan look makeup agar tahan lama dengan semprotan setting spray makeup.

Rambut? sama seperti wajah, biarkan rambut tertata dengan natural. Yang memiliki rambut panjang, low ponytail dapat menjadi pilihan gaya rambut yang tidak membuang waktu. Tahap styling mudah, rambut terkesan stylish, penampilan pun akan terlihat lebih elegan.

Voila! Selamat merayakan Hari Lebaran. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading