Tiru Makeup: Jelang Lebaran, Sontek Gaya Makeup Prilly Latuconsina yang Soft dan Elegan

Ega Maharni11 Jun 2018, 10:25 WIB
Tiru Makeup: Jelang Lebaran, Sontek Gaya Makeup Prilly Latuconsina yang Soft dan Elegan

Bintang.com, Jakarta Menjelang Hari raya Lebaran yang tinggal menghitung hari lagi, rasanya hal berbau Lebaran sudah disiapkan nih. Mulai dari baju baru, bahan makanan yang ada di setiap Lebaran, juga nggak lupa untuk terlihat lebih cantik, polesan makeup menawan perlu diperhatikan, jika masih bingung menentukan, sontek saja gaya makeup dari Prilly Latuconsina.

Gaya makeup yang sederhana dan simpel dari perempuan 21 tahun ini memang sangat cocok ditiru untuk Anda yang suka dengan makeup effortless. Tidak Banyak polesan warna serta tidak memakai makeup yang ribet, gaya makeup Prilly memang pas banget untuk dipakai di Hari Lebaran.

Apalagi buat Anda yang lebih suka memakai makeup simpel dan tidak berlebihan, pastinya Anda suka dengan makeup look yang satu ini. Ditambah, Anda pun juga bisa membuatnya sendiri, lho.

Daripada bingung menentukan gaya makeup seperti apa yang pas dan cocok untuk dipakai pada Hari Lebaran, nampaknya makeup ini bisa membuat wajah Anda menjadi lebih memesona di hari kemenangan.

Untuk terlihat cantik dengan polesan makeup soft serta elegan di Hari Lebaran, mari kita sontek saja gaya makeup Prilly Latuconsina yang super menawan ini. Super cantik!

2 of 2

Begini penampilan Prilly Latuconsina dengan amkeupnya yang memukau dan cocok dipakai saat Lebaran

Polesan makeup yang dipakai Prilly memang selalu simpel dan cantik. Tidak banyak memoleskan warna-warna makeup di wajah, tampilan sederhana dari cewek berambut pendek ini memang sangat cocok jika dipakai pada hari Lebaran.

super soft namun tetap terlihat elegan, nampaknya makeup ini dibuat lebih tipis namun bisa membuat wajah lebih memukau. Jika Anda tertarik untuk membuat makeup ala Prilly ini untuk diaplikasikan pada hari Lebaran, sangat mudah dibuat sendiri.

Untuk polesan wajah, Anda bisa memakai foundation yang warnanya satu tingkat dengan kulit asli, lalu bisa ditambahkan dengan bedak agar wajah lebih matte, jangan lupa memakai blush on tipis untuk wajah terlihat lebih segar dan sebagai penyempurna, Anda bisa menyempurnakannya dengan memakai lipstik merah.

Lanjutkan Membaca ↓
4Y Ago

Ladies, jika Anda mengalami penyakit kelamin bernama Vulvodynia, bahasan berikut ini mungkin akan sangat berguna untuk Anda.

Selengkapnya
short desc
4Y Ago

Menentukan obat penyakit kelamin seperti vulvodynia pada setiap wanita mungkin sekali berbeda, Ladies. 

Selengkapnya
short desc
short desc
4Y Ago

Tidak ada yang lebih menjengkelkan daripada rasa gatal, pedih, panas, membengkak bahkan iritasi di bagian paling sensitif di tubuh Anda, Ladies. 

Selengkapnya
short desc
short desc
4Y Ago

Penyakit vulvodynia yang bisa menyerang siapa saja, dalam hal ini adalah semua wanita dari umur berapa pun dengan ras apa pun bisa sangat tidak nyaman jika terus-menerus terjadi.

Selengkapnya
short desc
short desc
4Y Ago

Rasa sakit, gatal, terbakar dan panas ynag ditimbulkan penyakit vulvodynia mungkin saja tidak tertahankan dan membuat kebanyakan wanita akan mengalami frestasi atau bahkan depresi karen penyakit tidak kunjung sembuh. 

Selengkapnya
short desc